Beranda Trending Craxy sudah siap "Kembali" dengan album "NOL"

Craxy sudah siap "Kembali" dengan album "NOL"

Jakarta (ANTARA) – Girl group K-pop Craxy sudah siap Kembali dengan album debut mereka “ZERO” pada Oktober 2021 setelah sebelumnya merilis album debut “ARIA” pada Maret 2020.

Mengutip siaran resmi SA Itainment pada hari Rabu, Craxy merilis trailer untuk album kedua di saluran media sosial resmi (SNS) Craxy pada tanggal 29 September pukul 00:00 KST.

Dalam trailer “ZERO”, kelima anggota Craxy, yakni Wu-Ah, Chae, Karin, Hedjin, dan Swan, tampak berbeda. Video tersebut akan mengungkapkan cerita melalui lima gerbang dan menampilkan keindahan visual dalam skala besar.

SA Itainment saat ini sedang memulai promosi kembalinya “ZERO”, yang berlangsung dalam lima tahapan yaitu Chapter 1 – GAIA 7 Oktober, Chapter 2 – Dancing with God in February 2022, Chapter 3 – Rekim in June 2022, Chapter 4 – End Game pada Oktober 2022 dan Bab 5 pada Desember 2022, keluar setahun dua bulan kemudian.

Sebelum merilis trailer untuk “ZERO” pada tanggal 24 September, Craxy merilis video untuk “CRAXY’s THEME” di saluran resmi mereka.

Video berdurasi 3,17 menit itu menampilkan efek visual lima orang yang diiringi oleh instrumen piano yang digubah oleh Gaki.

Aktris Chelsea Olivia dan Glenn Alinski sebagai co-produser girl grup Craxy (ANTARA / SA Itainment)

Menghitung hari sampai Kembali, Glenn Alinsky dan Chelsea Olivia sebagai co-produser selalu memastikan semuanya berjalan dengan baik, meski hanya berkomunikasi secara online.

Keduanya antusias karena comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya, dengan film di akhir video musik. bioskop… Video konsep ini adalah yang pertama dalam sejarah K-Pop.

Agen kebocoran akan dimasukkan mendongeng Belum pernah melihat video comeback mereka pada 7 Oktober 2021 pukul 00:00 KST sebelumnya.

Mengharapkan Kembali Craxy ini bisa mengobati kerinduan akan Mahkota, demikian sebutan penggemar Craxy, setelah hampir setahun vakum.

Artikel sebelumyaGunung Merapi memuntahkan lahar pijar 24 kali ke arah barat daya
Artikel berikutnyaPemalsuan! Unggahan YouTube, Tukul sedang sekarat