jurnalpos
jurnalpos

Karena konsep crowdfunding terjadi di India, dengan ribuan orang memberikan crowdfunding India sebuah tembakan untuk mengumpulkan dana untuk perawatan medis, proyek perubahan sosial, atau untuk mendanai ide-ide kreatif besar, orang-orang mulai menunjukkan minat untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana dan mengapa proses bekerja. Mereka yang menyatakan minat kebanyakan orang India kelas menengah dan penduduk daerah perkotaan, serta menjadi pengguna internet berat dengan akses ke smartphone. Sebagian besar penggunaan internet mereka terjadi melalui media sosial, khususnya yang disalurkan melalui Facebook, WhatsApp, dan Instagram, juga email. Ini membuat segmen ini menjadi kelompok ideal untuk berkembang sebagai pengguna penggalangan dana India, yang belum mereka sadari.

Karena kurangnya kesadaran dan pengetahuan tentang crowdfunding, apa segmen yang dijelaskan di atas tidak masuk untuk metode yang lebih konvensional untuk mengakses dana besar pada saat dibutuhkan. Tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan keuntungan dari crowdfunding atas masing-masing metode ini untuk mendorong orang untuk maju dan memilih crowdfunding di India secara proaktif.

Pinjaman: Sebagian besar pinjaman bank atau bahkan pinjaman dari rentenir profesional akan datang akan datang dengan kriteria kelayakan yang luas dan sering menantang berdasarkan tingkat penghasilan Anda. Juga, bahkan jika Anda memenuhi syarat, akan ada beberapa tingkat formalitas untuk bernegosiasi melalui suatu proses sebelum pinjaman datang. Pada saat itu, mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai atau untuk membantu orang-orang malang yang Anda coba selamatkan melalui usaha sosial Anda. Akhirnya, untuk menyatakan kembali jelas, Anda harus membayar kembali jumlah pinjaman dengan bunga yang curam, tidak seperti dengan crowdfunding, di mana tidak ada pengembalian dan tidak ada kriteria kelayakan dan tidak ada protokol yang terlibat setelah kampanye Anda disetujui.
Hipotek: Mengapa Anda menaruh properti berharga Anda dalam risiko untuk mengumpulkan dana untuk tujuan mulia? Crowdfunding tidak menuntut jaminan, tetapi memungkinkan Anda untuk mengakses dana dari donatur yang bersedia memberikannya sebagai hadiah tanpa mengharapkan apa pun kembali.
Pelanggaran serampangan: Dalam menghadapi gejolak, kita secara alami terdorong untuk mencari dukungan dari teman dan keluarga, dan ketika krisis memiliki aspek keuangan, kita meminta bantuan moneter juga; itu alami. Namun crowdfunding di India membantu meminta bantuan keuangan yang terorganisasi, terlihat, dan transparan, dan juga meningkatkan jangkauan Anda ke lingkaran orang yang lebih luas yang mempercayai kredibilitas Anda karena mereka memercayai platform tersebut.
Asuransi: Pembayaran penuh jarang, dan beberapa orang India memiliki cakupan pula. Crowdfunding India memungkinkan siapa pun meminta bantuan secara daring.
Aset penjualan: Kami menyarankan Anda untuk mempertahankan properti Anda dan memulai penggalangan dana sebagai gantinya! Memulai penggalangan dana gratis dan tidak ada risiko. Cobalah sebelum Anda memotong kerugian Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here