Beranda Trending Cuplikan terakhir "Pasukan bunuh diri" fokus untuk menampilkan Bloodsport

Cuplikan terakhir "Pasukan bunuh diri" fokus untuk menampilkan Bloodsport

Jakarta (ANTARA) – Cuplikan akhir film Suicide Squad terbaru yang dirilis Warner Bros menampilkan karakter baru bernama Bloodsport yang diperankan oleh aktor kawakan Idris Elba.

Diluncurkan oleh The Hollywood Reporter pada hari Rabu, trailer tersebut merinci alasan di balik Bloodsport (Idris Elba) bergabung dengan grup yang dibentuk oleh Amanda Waller (Viola Davis) yang dikenal sebagai Suicide Squad.

Bloodsport adalah karakter yang menembak Superman dengan peluru kryptonite asli, yang merupakan kelemahan superhero di DC Universe.

Amanda juga mengancam Bloodsport dengan memenjarakan putrinya.

Kejadian inilah yang menyebabkan Bloodsport akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan misi menghancurkan sebuah proyek bernama Starfish.

Trailer tersebut juga menampilkan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, Kapten Boomerang (Jay Courtney), Rick Flagg (Joel Kinnaman), dan karakter baru.

Dimulai dari Savant (Michael Rooker), Javelin (Flula Borg), Polka Dot Man (David Dastmalchian), Pied Piper (Daniela Melchior), Mongal (Meiling Ng), dan Lasky (Sean Gunn).

Blackguard (Pete Davidson), Tinkerer (Peter Capaldi), Presiden Jenderal Silvio Luna (Juan Diego Botto), Mayor Jenderal Mateo Suarez (Joaquin Cosio), Emilia Harcourt (Jenn Holland), Thila (Storm Reid), SolSoria (Alice Braga) dan TDK (Nathan Fillion).

Film ini disutradarai oleh sutradara dan penulis skenario film “Guardian of the Galaxy” James Gunn.

Film James Gunn akan resmi debut di bioskop dan di aplikasi streaming HBO Max mulai 6 Agustus 2021, atau kira-kira 2 bulan kemudian.

Dengan film ini pasti prekuel juga berputar semesta DC lainnya, The Peacemaker, yang akan tayang perdana pada tahun 2022, dibintangi oleh pegulat profesional John Cena.

Tahun ini, selain merilis Suicide Squad, James Gunn juga tengah mempersiapkan Guardian of the Galaxy Vol.3.

Artikel sebelumyaPakar hukum: Perlu dihilangkan kata-kata pasal tentang santet dari RUU KUHP.
Artikel berikutnyaMenteri Sumber Daya Manusia: Menangani pekerja anak perlu sinergi dengan pentahelix