Banyak atlet dan binaragawan biasa dengan Anavar. Salah satu dosis yang tepat yang cocok untuk pria dan wanita adalah 20 mg. Anavar bukan pilihan yang sempurna untuk memerah, tetapi itu memberi Anda komposisi atletik.

Kami akan tahu hasil 20mg Anavar per hari sehingga Anda juga memiliki tubuh yang kencang. Singkatnya, Anavar membantu Anda memiliki berat badan yang lebih baik, menambah kadar testosteron, meningkatkan pertumbuhan dan massa otot, dan meningkatkan produksi sel darah merah.

Apa saja tablet Anavar 20 mg?

Efek samping dan dampak buruk dari Anavar berada pada dosis rendah. Dianjurkan agar Anda menggunakan 20 mg tablet Anavar atau steroid lainnya mulai dengan dosis rendah untuk mengukur bagaimana ia bereaksi pada tubuh Anda.

Anavar adalah salah satu obat resep saja dan di bawah obat yang dikontrol Jadwal III menurut hukum USA. Anda perlu mencari tahu bagaimana Anda bisa mendapatkannya secara legal, bahkan untuk tujuan non-medis.

Anda harus tahu konsekuensi penjualan, kepemilikan, pembelian obat-obatan seperti itu sesuai dengan kondisi geografis Anda. Orang yang perlu menggunakan obat untuk kondisi medis tentu saja memiliki obat dengan resep.

Dosis Anavar

Anavar datang dalam dosis 2,5 mg atau 10 mg. Ada kekuatan lain dari ini tetapi mereka bergantung dari satu negara ke negara lain. Secara medis, obat-obatan ini digunakan untuk imobilitas jangka panjang, cedera atau pemborosan otot. Ada pemulihan pasca-bedah yang sulit dan yang biasanya diberikan kepada pasien yang tidak bergerak, penyakit kronis dan degenerasi skeletal otot juga penyakit yang terjadi.

Dalam kebanyakan kasus, dosis medis Anavar akan mulai dari 2,5 mg dan kemudian pergi ke 20 mg per hari, tergantung pada tujuan pengobatan secara keseluruhan. Atlet yang menggunakan Anavar biasanya akan dimulai dengan 25 mg per hari. Tablet Anavar 20 mg dapat melakukan banyak hal untuk memberi Anda efek samping yang tidak terduga sehingga Anda perlu menonton siklus Anavar-only dan menumpuk saat Anda mencampurnya dengan testosteron.

Efek samping

Tablet 20 mg cenderung memberi Anda efek samping, tetapi dapat berbeda dari satu orang ke orang lain. Beberapa orang harus mengikuti manfaat atau kelemahannya, tetapi mereka harus menyadari kemungkinan keparahannya. Proses penuaan, tinggi badan, berat badan, kondisi medis atau obat-obatan yang sudah dikonsumsi, status kesehatan, adalah beberapa pertimbangan yang perlu Anda pikirkan sebelum menggunakan Anavar.

Hasil Anavar 20mg per hari cenderung mempercepat tujuan atletik Anda, tetapi juga memiliki beberapa efek samping. Beberapa masalah umum seperti sakit kepala, mual, masalah tidur, sering terjadi. Namun, kondisi seperti penyakit kuning, supresi testosteron, gangguan kemampuan kognitif, priapisme, dan kerusakan kardiovaskular juga dapat terjadi pada Anda. Banyak orang berencana menumpuk Anavar dengan steroid lain karena itu memberi mereka keseimbangan menggunakan keuntungan dari keduanya. Namun, Anda perlu berhati-hati tentang efek sampingnya juga. Jika Anda tidak yakin tentang penggunaannya, Anda perlu meminta dokter untuk membantu Anda.

1 COMMENT

  1. This is the proper weblog for anyone who desires to seek out out about this topic. You understand a lot its virtually hard to argue with you (not that I truly would want…HaHa). You definitely put a new spin on a topic thats been written about for years. Great stuff, simply nice!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here