jurnalpos
jurnalpos

Karena Anda tidak memiliki mobil, Anda selalu menggunakan Uber setiap kali Anda keluar. Anda berpikir bahwa ini adalah moda transportasi paling nyaman yang tersedia untuk Anda karena Anda hanya perlu telepon untuk memesan tumpangan. Anda telah mengalami layanan cepat dan andal dengan Uber untuk waktu terlama yang dapat Anda ingat. Tetapi karena kecelakaan di jalan tidak lagi tidak biasa, Anda juga berpikir bahwa selalu ada kemungkinan bagi Anda untuk terlibat dalam satu bahkan jika Anda bersama pengemudi Uber. Dan ketika ini terjadi, apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan? Apakah Anda tahu langkah-langkah yang harus diambil untuk menuntut seseorang jika Anda mengalami luka pribadi akibat kecelakaan? Biarkan artikel ini membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan apa pun yang terkait dengan kecelakaan Uber.

Jawaban Yang Mudah Untuk Pertanyaan Yang Mudah

Untuk pertanyaan apakah Anda dapat menuntut pengemudi Uber Anda karena kecelakaan, berikut adalah jawaban singkatnya: Ya, Anda dapat menuntut pengemudi Uber asalkan Anda melayani salinan dokumen gugatan kepada pengemudi itu serta perusahaan asuransi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak perlu menuntut perusahaan itu langsung karena pengemudi dianggap sebagai kontraktor independen dan bukan karyawan perusahaan. Ini berarti bahwa ketika kecelakaan mobil terjadi ketika Anda mengendarai Uber, Anda menggugat pengemudi dan bukan perusahaan itu sendiri.

Jika Anda berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pengemudi Uber ketika kecelakaan terjadi selama perjalanan Anda, pertimbangkan ini:

Anda harus menghubungi 911 untuk kebutuhan medis segera. Anda tidak boleh menegaskan bahwa Anda aman dari kecelakaan jika Anda tidak melihat luka yang terlihat atau memar karena Anda tidak dalam posisi untuk melakukannya, hanya dokter dan praktisi medis lainnya yang dapat melakukannya. Anda juga harus memeriksa apakah orang lain yang terlibat dalam kecelakaan itu terluka. Hubungi 911 segera setelah kecelakaan dan pastikan untuk menindaklanjuti dengan dokter untuk memastikan bahwa tidak ada cedera internal.

http://needcircle.com

Ambil gambar dari bangkai kapal karena ini dapat membantu dalam proses perkara. Jangan lupa untuk memasukkan kerusakan kendaraan, adegan kecelakaan, dan luka yang diderita oleh pihak-pihak yang mengalami kecelakaan. Anda juga dapat mengambil gambar kondisi jalan karena ini mungkin menjadi faktor mengapa kecelakaan itu terjadi.
Berbicara dengan saksi dan pastikan Anda memiliki nama lengkap dan nomor kontak mereka. Dan ketika Anda berbicara dengan mereka, pastikan Anda tidak agresif. Anda harus tenang sebanyak mungkin karena melakukan yang pertama mungkin akan menakut-nakuti mereka. Bicaralah dengan mereka tentang niat Anda untuk menjadikan mereka sebagai saksi untuk kasus ini.
Tuliskan nama lengkap dan informasi lain dari driver Uber jika ini belum disimpan di perangkat Anda.
Bekerja dengan seorang pengacara. Sebaiknya Anda bekerja dengan pengacara berpengalaman selama situasi seperti ini. Terlibat dalam kecelakaan dengan pengemudi Uber adalah bisnis yang rumit tetapi seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam kecelakaan mobil Uber, seperti ini di sini, dapat membantu Anda dalam lebih dari satu cara. Ini dapat menghemat waktu dan upaya Anda karena pengacara dapat bekerja atas nama Anda.
Kesimpulannya

Jelas, Uber telah mempermudah perjalanan ke hampir semua orang. Sangat mudah dan dapat diakses 24/7. Namun di sisi lain koin, hanya karena Anda bepergian dengan pengemudi Uber tidak berarti bahwa Anda kebal terhadap kecelakaan atau cedera pribadi akibat kecelakaan. Artikel ini dapat membantu Anda melewati situasi tersebut dengan lebih mudah, terutama ketika Anda mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum. Sekarang Anda memiliki gagasan tentang apa yang harus dilakukan, dan apa yang akan terjadi ketika Anda terlibat dalam kecelakaan mobil Uber.

1 COMMENT

  1. Hey! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing a few months of hard work due to no data backup. Do you have any methods to protect against hackers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here