Mutasi MTHFR adalah salah satu jenis masalah yang terkait dengan produksi enzim yang lebih rendah. Ini mempengaruhi individu dengan cara yang berbeda kadang-kadang itu menyumbangkan gejala yang nyata seperti masalah kesehatan jangka panjang. Lebih dari delapan puluh persen populasi memiliki masalah ini yang mengubah kebugaran secara drastis. Di sini Anda bisa mendapatkan gambaran tentang MTHFR dan perawatannya.

Apa mutasi MTHFR?
Ini adalah gen yang memberikan instruksi kepada tubuh untuk membuat enzim. The reductase methylenetetrahydrofolate menambahkan asam folat, kelompok Metil, dan lain-lain untuk membuat enzim dapat digunakan oleh tubuh. Ini juga menghasilkan enzim dengan menggunakan vitamin B9 yang penting untuk mengubah homocysteine menjadi metionin. Tubuh harus memiliki metabolisme yang tepat, pertumbuhan otot, dan lainnya untuk menciptakan glutathione.

Gejala MTHFR Mutasi
Beberapa gejala menunjukkan jika orang tersebut menderita mutasi methylenetetrahydrofolate reductase atau tidak seperti

Tingkat tinggi Homocysteine
Diabetes
Stroke
Spina bifida
Sindrom Down
ADHD dan PCOS
Masalah pencernaan, gangguan nyeri kronis
Kecemasan, depresi, dan Fibromyalgia
Jika ada yang mengalami keguguran maka mereka harus memeriksa enzim ini.
Masalah jantung dan lainnya
Orang-orang yang mengalami gejala yang disebutkan di atas mereka menderita enzim ini. Beberapa orang menghasilkan lebih dari delapan puluh persen demam enzim tanpa mutasi enzim ini.

Menguji mutasi MTHFR
Jika ada yang menghadapi masalah yang disebutkan di atas maka Anda harus memeriksa pengujian gen MTHFR. Anda juga harus berkonsultasi dengan dokter dan mereka tahu seluruh rincian tentang enzim ini. Anda juga dapat menggunakan perangkat pengujian rumah yang tersedia di situs MTHFR.com. Individu juga harus menguji mutasi COMT. Dokter Anda harus membantu menginterpretasikan hasil dan juga membimbing Anda ke arah yang benar. Jika Anda memiliki gejala apa pun maka Anda dapat memeriksa tes mutasi enzim ini.

Perawatan untuk mutasi MTHFR
Perlakuan mutasi dan gaya hidup methylenetetrahydrofolate mutasi berubah tergantung pada keadaan pasien. Anda juga bisa mendapatkan pengobatan alami untuk mutasi enzim ini. Konsumsi lebih banyak vitamin dan folat yang membantu dengan metilasi. Folat penting selama kehamilan. Anda dapat menemukan folat dalam berbagai makanan seperti alpukat, kacang, romaine, lentil, dan lainnya yang membantu mengobati enzim ini. Masalah pencernaan adalah masalah umum untuk orang dengan mutasi pada gen ini. Sebagian besar hal mempengaruhi kesehatan pencernaan seperti alergi, tingkat hormon, asupan nutrisi dan lain-lain.

1 COMMENT

  1. The very root of your writing whilst sounding reasonable at first, did not really sit very well with me personally after some time. Someplace throughout the paragraphs you actually managed to make me a believer but only for a very short while. I however have got a problem with your jumps in logic and one would do nicely to help fill in all those breaks. If you can accomplish that, I could definitely end up being fascinated.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here