Beranda Trending DC Comics dan Naver merilis seri Batman di Webtoon

DC Comics dan Naver merilis seri Batman di Webtoon

Jakarta (ANTARA) – DC Comics and Naver merilis serialnya webtoon atau komik digital “Batman” di platform Webtoon, sebagai bagian dari kemitraan mereka untuk menghadirkan karakter unik dari DC Universe dalam bentuk buku komik yang dapat dibaca secara online.

“Ini adalah upaya pertama kami untuk merilis konten webtoon asli berdasarkan Semesta dan karakter dari Washington DC,” kata Lee Shin Ok, penanggung jawab layanan Naver Webtoon AS. dikutip dari V Korea Satu kali, Senin.

Alih-alih menawarkan adegan penuh aksi di Gotham City, webtoon Batman: The Wayne Family Adventures berbicara lebih banyak tentang dinamika keluarga Super hero.

Kisah perjuangan Batman untuk menjadi figur ayah bagi sekelompok anak muda diperkirakan akan menggemakan banyak penggemar DC Comics.

Dalam dua hari setelah diluncurkan pada Kamis (9/9) waktu setempat, serial tersebut telah memperoleh lebih dari 350 ribu pelanggan.

Tiga episode pertama sudah streaming di platform Naver Webtoon berbahasa Inggris dan Spanyol yang menargetkan pembaca Amerika dan Eropa, dengan lebih banyak bahasa akan tersedia dalam waktu dekat. Sementara itu, chapter baru akan terbit setiap Kamis waktu setempat.

Artikel sebelumyaKim Sung Ho dan Yuna akan membintangi layar lebar
Artikel berikutnyaLana Del Rey akan menghapus semua akun media sosial