Beranda Trending Debut solo Youngjae GOT7 memuncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

Debut solo Youngjae GOT7 memuncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

Jakarta (ANTARA) –
Youngjae GOT7 telah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara dengan debut solonya, “COLORS From Ars”, dengan lagu utama “Vibin”.

Dikutip Soompi, Kamis, baik “COLORS From Ars” dan “Vibin” terus menanjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara sejak dirilis pada Selasa (5/10) pukul 6 sore Korea Selatan. waktu.

Kemudian pada Rabu (10.06) “COLORS For Ars” menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 26 negara antara lain Argentina, Chili, Malaysia, Thailand, dan Turki.

Pada saat yang sama, lagu “Vibin” juga mencapai nomor satu di chart iTunes Top Songs di 21 negara, termasuk Argentina, Kolombia, dan Singapura.

Selain itu, “Vibin” juga berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs di Amerika Serikat, sementara “COLORS from Ars” mencapai #2 di tangga lagu iTunes Top K-Pop Albums di negara itu.

“Saya sangat bersyukur bahwa penggemar saya memberikan dukungan seperti itu untuk album solo pertama saya sehingga saya bekerja keras untuk mempersiapkannya,” kata Youngjae GOT7.

“Tolong terus dukung dan lindungi promosi saya di masa depan. Terima kasih,” tutupnya.

Artikel sebelumyaShin Min Ah dan Kim Woo Bin bergabung "Blues kami"
Artikel berikutnyamenggunakan "pengeboman air", Kebakaran hutan dan lahan di Teratak Bulukh-Riau berhasil dipadamkan