Beranda Trending Derrick Sepnio merilis single "XXIII" terinspirasi oleh Michael Jordan

Derrick Sepnio merilis single "XXIII" terinspirasi oleh Michael Jordan

Jakarta (ANTARA) – Musisi Hong Kong Derrick Sepnio merilis single instrumental baru berjudul “XXIII”, yang terinspirasi dari pebasket Michael Jordan yang diperankan dalam film dokumenter The Last Dance (2020).

“Saya mengendarai sepeda di pagi hari, melewati lapangan basket dan memikirkan film dokumenter itu. Melodi utama melintas di kepala saya dan saya langsung pulang untuk mewujudkannya,” kata Derrick dalam keterangannya, Minggu.

Di sisi instrumental, Derrick mengusung unsur electronic progressive rock dengan ketukan. ritme perkotaan.

Ia menggambarkan sosok Michael Jordan dalam sebuah pertandingan, kekuatan karakter basketnya yang tak tertandingi, dan adrenalin yang terpacu saat berada di lapangan.

Selain menulis melodi utama, Derrick memainkan gitar dan berkolaborasi dengan kibordis J3PO Julian, serta musisi lain seperti Marcus Miller, Michael League, Kamasi Washington, The Lesson, GK, George Garzone, Bob Reynolds dan Rodney. Hijau untuk membuat musik dengan durasi 6 menit 10 detik.

Single ini juga didukung oleh insinyur pencampuran Pemenang Grammy Award Michael Brower, penulis karya seniman terkenal internasional seperti John Mayer, Coldplay, Aerosmith.

Derrick memilih Michael Brower untuk mengatur semua XXIII.

Anda dapat mendengarkan lagu “XXIII” di YouTube Fu Music Asia.

Derrick Sepnio adalah musisi asal Hong Kong yang lahir di Filipina, juga dikenal sebagai produser dan gitaris band Mandopop.

Karyanya telah berada di tangga lagu di wilayah Asia seperti Cina, Taiwan dan Hong Kong.

Dia juga telah mencapai banyak prestasi di industri hiburan Hong Kong, seperti dinominasikan untuk Golden Melody Award 2017 untuk Produser Album Terbaik dan kemudian empat penghargaan untuk JTW: Journey to West (2017).

Artikel sebelumya"Ronan" Taylor Swift akan ada di album "Merah (versi Taylor)"
Artikel berikutnyaSuparno, kisah inisiasi penjaga sungai