Beranda Trending Disuarakan oleh Chris Pratt untuk Seth Rogen "Saudara Super Mario"

Disuarakan oleh Chris Pratt untuk Seth Rogen "Saudara Super Mario"

Jakarta (ANTARA) – Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, Keegan-Michael Key dan Seth Rogen secara resmi akan mengisi suara film layar lebar tentang sosok ikon dunia game, yakni Super Mario Bros.

Film yang diadaptasi dari permainan khas Nintendo ini menceritakan tentang dua bersaudara tukang ledeng, Mario dan Luigi, yang harus menyelamatkan Princess Peach melalui banyak rintangan di dunia fantasi mereka.

Menurut Variety, Chris Pratt akan memerankan Mario pada hari Sabtu dan Charlie Day akan mengisi suara Luigi.

Keduanya akan menampilkan Mario dan Luigi yang menyelamatkan Putri Peach dari karakter jahat Bowser, yang disuarakan oleh Anya Taylor-Joy dan Jack Black.

Untuk melengkapi keseruan para protagonis, Seth Rogen akan mengisi suara Donkey Kong, Fred Arimisen sebagai Cranky Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Senastian Maniscalco sebagai Spike.

Film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures, sebagai perusahaan yang mendanai bersama Nintendo untuk membuat film tentang karakter ikonik tersebut.

Chris Melendandri adalah co-produser film fitur ini dengan Shigeru Miyamoto, dan Aaron Horvat dan Michael Elenich adalah sutradara, keduanya sebelumnya bekerja bersama di Teen Titans Go! dan film Teen Titans Go! Ke bioskop”.

Dari segi penulisan naskah, Matthew Vogel akan tampil di film animasi layar lebar lainnya, seperti Lego Movie 2: Part Two dan film terbaru Illumination Production, Minions: The Rise of the GRU.

“Mario dan Luigi adalah dua pahlawan yang dicintai oleh budaya pop. Tentu saja, kami bangga memiliki pengalaman unik bekerja dengan Shigeru Miyamoto, serta tim Nintendo yang membawa karakter-karakter ini ke dalam film animasi, ”kata produser Chris Meledandri. pada pengumuman pemeran bintang yang terlibat dalam film tersebut.

Super Mario Bros akan dirilis pada 21 Desember 2022.

Artikel sebelumya"Tidak apa-apa untuk menjadi rusak" dan "AKU BUMI" Nominasi Penghargaan Emmy
Artikel berikutnyaFilm Nia Dinata "Dunia tanpa" akan tayang di Netflix bulan depan