Beranda News DPRD dan Pemkot Medan Ratifikasi Perubahan APBD 2021 Rp 5,2 Triliun

DPRD dan Pemkot Medan Ratifikasi Perubahan APBD 2021 Rp 5,2 Triliun

Semoga pelaksanaan APBD 2021 bisa dipercepat.

Medan (ANTARA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dan Pemerintah Kota Medan telah mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2021. 5,2 triliun rupiah.

Ketua DPRD Kota Medan Hasim menggelar rapat paripurna di gedung DPRD Kota Medan, Selasa, menanyakan kepada seluruh hadirin yang hadir apakah Raperda P-APBD 2021 disahkan menjadi peraturan daerah. Para peserta rapat menjawab dengan ramah: “Saya setuju.”

Kemudian ditandai dengan penandatanganan dokumen bersama pengesahan APBD Kota Medan Tahun 2021 oleh empat unsur pimpinan DPRD Kota Medan bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution. .

Sebelum penandatanganan, delapan fraksi DPRD Kota Medan menyampaikan pendapat terakhirnya, dan seluruh fraksi mengadopsi dan menyetujui APBD Kota Medan untuk P-APBD 2021 yang akan disahkan menjadi Perda P. -ABD kota Medan tahun 2021.

Dalam struktur P-APBD 2021 yang disampaikan oleh Pemerintah Kota Medan, terdiri dari penerimaan Rp 5,2 triliun, belanja daerah Rp 5,73 triliun, pembiayaan pendapatan Rp 622,43 miliar, dan Rp 100 miliar, serta pembiayaan bersih. sebesar Rp522,43 miliar.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi seluruh anggota dewan yang membahas dan menyetujui P-APBD 2021 berjalan lancar.

“Harapan saya bisa ada percepatan dalam pelaksanaan APBD 2021 agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi kota, serta mempercepat pembangunan perkotaan,” kata Bobby.

Artikel sebelumyaBakamla menawarkan kerja sama dengan Penjaga Pantai Singapura
Artikel berikutnyaSekali lagi, orangutan dievakuasi dengan sejumlah besar peluru.