Beranda Trending Drama "Didiskualifikasi sebagai manusia" Ryu Jun Yeol merilis pemutaran perdana

Drama "Didiskualifikasi sebagai manusia" Ryu Jun Yeol merilis pemutaran perdana

Jakarta (ANTARA) – JTBC merilis first view drama mendatang “Disqualified as a Human” yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jung Do Yeon.

“Didiskualifikasi sebagai pribadi” adalah orang-orang yang menyadari bahwa mereka bukanlah apa-apa sepanjang hidup mereka, dan mereka berjuang untuk menjadi sorotan.

Jung Do Yeon memerankan Boo Jung, seorang penulis bayangan atau hantu berusia 40-an yang merasa tersesat dan sepertinya tidak berarti apa-apa.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, orang yang menjalankan layanan di mana karyawan memainkan peran apa pun yang diminta klien.

Meskipun Kang Jae berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia adalah seorang pemuda yang takut pada dirinya sendiri untuk menjadi apa-apa.

Aktor lainnya termasuk Park Byung Eun, yang berperan sebagai suami Boo Jung, Jung Soo, dan Kim Hyo Jin, yang berperan sebagai cinta pertama Jung Soo.

Park Ji Young berperan sebagai Ah Ran, seorang aktris yang memiliki banyak rahasia terkait dengan Boo Jung, dan Yang Dong Geun berperan sebagai Woo Nam, seorang perawat di unit perawatan intensif sebuah rumah sakit pemulihan dan seorang teman dekat.

Dalam teaser pertama, para aktor drama membacakan sinopsisnya dengan lantang. Trailer menyatakan bahwa drama adalah tempat di mana Anda dapat menjalani kehidupan orang lain untuk sementara waktu sebelum kembali.

JTBC juga merilis teaser yang lebih panjang dengan narasi yang menyatakan bahwa kehidupan manusia terbagi menjadi kehidupan yang terang dan gelap. Kebanyakan orang pasti akan memilih cara terbaik untuk memiliki kehidupan yang bersemangat.

“Namun,“ Didiskualifikasi sebagai Pribadi ”dimulai dengan pertanyaan:“ Bagaimana jika saya menjalani kehidupan yang sedikit berbeda dari saya yang sebenarnya? “Ini tentang sejarah mereka yang berdiri dalam kegelapan, bukan tentang cahaya,” kata narasi itu.

“Kami berusaha untuk menceritakan kisah-kisah paling biasa dari kehidupan tentang orang-orang yang berjalan di jalan yang gelap, dan tidak mudah bagi kami untuk membuat pilihan,” lanjut narasinya.

Artikel sebelumyaKemarin tentang manfaat air kelapa sebelum Lisa BLACKPINK mempersiapkan debut solonya
Artikel berikutnyaRose BLACKPINK memiliki 200 juta tampilan berkat "Di tanah"