Beranda Hukum Dua tahanan Polsek Batanghari yang kabur menyerah

Dua tahanan Polsek Batanghari yang kabur menyerah

Jambi (ANTARA) – Dua petugas Polsek Batanghari yang berhasil kabur dari sel tahanan LPKA Muar Bulyan, Kabupaten Batanghari, dikembalikan ke tim Resmob Polres Jambi yang bertugas mencari napi yang sempat kabur beberapa waktu lalu.

Dua tahanan yang menyerahkan diri adalah S. dan D.A., yang merupakan tahanan terkait kasus galian liar dan narkoba, kata Wakil Reskrim Polda Jambi, AKBP Trisaxono Puspo Aji, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Ia mengatakan, para napi yang kabur yang menyerahkan diri kepada keluarganya dibawa pada Selasa malam (12/7) ke tim Resmob di lapangan kemudian dibawa ke Mapolres Jambi.

“Mereka diserahkan ke Mersam Kabupaten Batanghari yaitu S dan DA langsung oleh keluarganya kepada tim Resmob yang berada di lokasi untuk membantu Polres Batanghari menemukan para napi yang masih bersembunyi,” ujarnya.

“Saat ini keduanya sudah kami tahan di Rutan Polda Jambi, dan sejauh ini baru tiga orang tahanan yang masih kabur atau belum tertangkap,” ujarnya.

Dikatakannya, tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari masih mengejar tiga pelaku yang belum tertangkap, dan kami mengimbau kepada tiga napi kabur yang belum tertangkap untuk segera menyerahkan diri dan polisi akan menjamin haknya.

Artikel sebelumyaAnggota Knesset Arif Khidayat terpilih sebagai Ketua Umum LSM BUMN GMNI.
Artikel berikutnya"kadet 1947" memenangkan dua trofi di JAFF 2021