Beranda Trending Duet asal Bali ini siap menuju Mola Chill Festival di London.

Duet asal Bali ini siap menuju Mola Chill Festival di London.

Jakarta (ANTARA) – Jasa mengalir Mola telah mengumumkan pemenang dari Mola Chill Audition, yang akan menuju ke festival musiknya di London, Inggris.

Duo Bali Shining Shimmering Splendid dipilih melalui penjurian oleh penyanyi Inggris Beck dan Joy Crooks dan rekan setim Mola A&R Inggris Dominic Prosser.

“Saya suka lagu dan penampilan unik mereka!” Joy Crookes mengatakan dalam sebuah pernyataan pers hari Minggu.

Beka menambahkan: “Selamat teman-teman, kalian sangat berbakat! Saya sangat menyukai kepercayaan diri Anda, lirik yang sangat menarik, dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda!”

Sementara itu, karyawan Mola A&R UK Dominic Prosser mengatakan: “The Shining Simmering Splendid sangat energik! Mereka penuh percaya diri, sangat lucu dan memiliki suasana pesta yang menular. Kami berharap dapat menyambut mereka di London!”

Staf Shining Shimmering Splendid, Raynard dan Sansita, tidak menyangka mereka bisa memenangkan Mola Chill Audition dan mewakili Indonesia di Mola Chill Festival di London pada 29 Oktober 2021.

“Sejujurnya, tidak satu pun dari kami yang benar-benar berpikir kami akan dipilih untuk memenangkan audisi karena kami melihat begitu banyak anggota potensial dan jujur ​​kami pikir mereka semua baik,” kata Reynard dan Sansita.

“Tetapi ketika orang-orang mulai memberi selamat di media sosial dan beberapa teman kami secara pribadi menghubungi kami melalui pesan teks, kami berdua menjadi tegang, gugup, dan bingung. Akhirnya, tim Mola menghubungi kami melalui media sosial, dan saya sangat senang dengan apa yang saya rasakan. campur aduk, menangis dan sangat bersyukur karya kita bisa diapresiasi,” tambah mereka.

London Mola Chill Festival merupakan pembukaan kehadiran Mola di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Selain pemenang Mola Chill Audition, acara tersebut akan direvitalisasi oleh banyak artis dari Inggris dan Amerika Serikat yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Artikel sebelumyacerita sutradara "Jauh dari pohon" buat film animasi yang dipersonalisasi
Artikel berikutnyaPendirian Kampung Matara Champions di Pantai Merauke