jurnalpos
jurnalpos

Saat ini lingkungan di mana kita hidup tidak sehat sama sekali, baik dalam hal polusi maupun sinar elektromagnetik yang berbahaya. Sebagian besar orang menggunakan ponsel pintar dan koneksi Wi-Fi yang dapat memudahkan pekerjaan Anda tetapi sebenarnya mereka memiliki efek berbahaya pada kesehatan. Saat ini sebagian besar penelitian memiliki satu masalah utama yaitu sinar elektromagnetik yang berbahaya. Lingkungan saat ini penuh dengan jenis sinar seperti itu karena meningkatnya penggunaan perangkat ini. Sinar-sinar ini adalah penyebab utama masalah kecemasan dan depresi.

Ada beberapa sinar elektromagnetik yang berbahaya serta beberapa sinar non-pengion. Ini sinar non-pengion yang tidak berbahaya bagi kesehatan manusia tetapi masih sangat efektif pada tanaman, serangga dan hewan. Masalah-masalah resmi adalah bidang-bidang yang membahayakan manusia dan hewan atau organisme hidup, sinar elektromagnetik yang menjadi bagian penting dari teknologi tetapi berbahaya bagi masalah kesehatan.

Beberapa masalah resmi seperti sinar elektromagnetik yang berbahaya sama dengan beberapa obat-obatan, bahan kimia dan pestisida juga berbahaya. Orang-orang menggunakan pestisida dan pupuk kimia untuk meningkatkan produksi tetapi sebenarnya mereka mempengaruhi kesehatan manusia. Tersebut dengan sinar elektromagnetik mereka negatif mempengaruhi makhluk hidup tetapi di sisi lain hidup adalah mustahil tanpa ponsel atau Wi-Fi. Ilmuwan sedang mencari cara yang lebih nyaman sehingga kita dapat menggunakan gadget ini dan pada saat yang sama sinar elektromagnetik ini memiliki efek paling negatif terhadap kesehatan kita.

Saat ini dunia semakin canggih dan untuk ini mereka membutuhkan lebih banyak fitur lanjutan di ponsel. Fasilitas ini membutuhkan frekuensi yang lebih tinggi dari sinar elektromagnetik normal. Hari ini menara seluler semakin bertambah dari hari ke hari dan alasannya adalah meningkatnya demam ponsel. Industri telekomunikasi tidak menunjukkan adanya hubungan terbalik antara sel nirkabel dan kesehatan manusia, penelitian independen telah membuktikan bahwa sinar elektromagnetik dari setiap ponsel sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.

Anda dapat mengambil contoh beberapa ponsel yang meledak dan kehidupan manusia berakhir. Di masa lalu, rokok dan alkohol adalah area prima yang menjadi perhatian, tetapi hari ini sinar elektromagnetik menjadi perhatian utama. Sebelum beberapa tahun yang lalu Anda pernah mendengar tentang tuner otak dan kanker pada anak-anak! Tidak, ini adalah hadiah dari abad ke-21 dan karena meningkatnya kegentingan telepon seluler di antara anak-anak dan remaja.

Waspadalah sebelum terlambat. Gunakan ponsel sebagai cara mudah untuk berkomunikasi dengan orang-orang tersayang Anda dan jangan menjadi mangsa dari sinar elektromagnetik ini. Masalah resminya adalah bagaimana menghindari sinar-sinar berbahaya ini sementara ponsel adalah bagian penting dari kehidupan. Anda tidak dapat berhenti menggunakan ponsel karena tanpa itu kehidupan tidak akan sesederhana seperti saat ini tetapi Anda pasti dapat mengambil beberapa tindakan pencegahan.

Off koneksi Wi-Fi Anda saat Anda tidak menggunakannya, hindari berbicara melalui ponsel pintar, anak-anak memiliki tulang tengkorak tipis jadi tolong hentikan anak Anda menggunakan ponsel. Cobalah menggunakan telepon rumah karena perangkat nirkabel lebih berbahaya. Hindari menyimpan ponsel di dekat Anda saat Anda sedang tidur karena pada saat itu pikiran menangkap sinar yang lebih sering. Terakhir tetapi tidak sedikit tidak membuat Anda ponsel di dekat hati Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here