Beranda Trending Elton John menunda tur "Selamat tinggal jalan bata kuning" sampai 2023

Elton John menunda tur "Selamat tinggal jalan bata kuning" sampai 2023

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Inggris Elton John mengumumkan penundaan tur “Farewell Yellow Brick Road” yang menargetkan Eropa hingga 2023, karena kondisi fisik pahanya.

Kabar tersebut disiarkan langsung oleh Elton kepada para penggemarnya melalui akun Twitter miliknya @eltonofficial.

“Meskipun fisioterapi intensif dan perawatan spesialis, rasa sakit terus meningkat dan membuat saya merasa sulit untuk bergerak. Dokter menyarankan saya untuk menjalani operasi sesegera mungkin agar saya bisa benar-benar sehat dan memastikan tidak ada komplikasi jangka panjang.” kata Elton seperti dikutip dari Variety, Jumat…

Keadaan yang tidak menguntungkan terjadi ketika Elton jatuh ke permukaan yang keras di akhir liburan musim panasnya.

Hingga kini, ia terus berjuang melawan rasa sakit yang dialaminya agar bisa kembali beraktivitas normal.

Untuk memenuhi keinginan sembuh, tur konser Eropa dan Inggris dibatalkan.

Meski demikian, Elton yang tergabung dalam jajaran musisi untuk tampil di ajang Global Citizen pada 25 September 2021 mengatakan akan tetap tampil di ajang amal tersebut.

“Saya tidak ingin membuat suasana acara amal menjadi tidak menyenangkan. Ya mungkin lima lagu tentunya ini berbeda dengan kondisi fisik sebuah konser yang berlangsung sekitar tiga jam setiap kali pertunjukan digelar. Belum lagi harus berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain,” kata Elton.

Dia juga berjanji setelah operasi selesai pada Januari 2022, dia akan memulai aktivitasnya dan memastikan perjalanannya kembali normal.

Tokoh kultus populer itu juga memuji para penggemar setianya, yang menantikan setiap tur yang sedang berlangsung, bahkan setelah penundaan berulang kali karena COVID-19.

“Saya juga merasa kecewa setelah tahun-tahun terakhir yang kami lalui. Saya berjanji, tentu saja, pertunjukan ini akan kembali tahun depan dan saya yakin itu sepadan, ”kata Elton.

Untuk tur Eropa mereka “Farewell Yellow Brick Road” rock telah disiapkan di Finlandia, Denmark, Swedia, Prancis, Belgia dan Norwegia.

Artikel sebelumyaBang Yong Guk mendirikan agensinya sendiri dan mempersiapkannya "Kembali"
Artikel berikutnyaBRGM melakukan penanaman mangrove pertama di Sarmi