jurnalpos
jurnalpos

Belanja untuk kendaraan baru adalah pengalaman yang hampir tidak ada yang relishes. Ini adalah tugas yang tampaknya sederhana sejak awal. Anda hanya perlu mencari mobil yang Anda suka dan membelinya, bukan? Ini jelas bukan masalahnya. Ada kekhawatiran anggaran untuk dipertimbangkan dan Anda juga harus menjawab pertanyaan apakah akan menyewa mobil atau membelinya langsung.

Kebanyakan orang akan menyuruh Anda membeli kendaraan Anda berikutnya dan tidak menyewanya. Klaim ini dapat dicadangkan dalam banyak situasi, tetapi dealer mobil Martinsville telah melihat peningkatan pembeli yang ingin disewa dan itu tidak seburuk ide seperti yang Anda duga. Ada banyak alasan bagus untuk menyewakan perawatan dan ini adalah empat dari yang terbaik.

Anda ingin kendaraan terbaru mungkin – Ketika Anda menyewa, Anda mendapatkan mobil baru untuk pembayaran bulanan yang sama Anda akan membayar untuk kendaraan bekas yang akan Anda miliki. Tentu saja, pengembalian untuk ini adalah Anda tidak dapat mempertahankan kendaraan begitu periode perjanjian sewa berakhir. Ini adalah alasan yang bagus untuk menyewa jika Anda memiliki anak kecil karena kendaraan terbaru memiliki fitur keamanan paling modern di pasar dan akan menjadi mobil atau truk yang paling dapat diandalkan.
Anda tidak mengemudi sebanyak itu – Perjanjian sewa menyewa memiliki batasan jumlah mil yang dapat Anda kendarai mobil setiap tahun. Jika Anda pergi ke nomor itu, Anda akan dikenakan biaya tambahan. Jumlah ini biasanya antara 12.000 dan 15.000 mil. Sewa bisa menjadi keuntungan bagi seseorang yang tidak sering mengemudi setiap tahun.
Garansi – Sebagian alasan mengapa mobil baru sangat andal adalah karena mereka masih dalam garansi pabrik. Jadi, tidak hanya mereka cenderung memiliki masalah, perbaikan biasanya tertutup secara finansial jika mereka melakukannya. Pembayaran sewa biasanya satu-satunya biaya bulanan pada kendaraan selain premi asuransi.
Ini adalah Mobil Perusahaan – Ini adalah tampilan yang bagus untuk bisnis untuk memiliki armada kendaraannya menjadi semua mobil baru. Itu membuat klien mempercayai mereka lebih banyak dan meningkatkan logistik. Dealer Mobil Martinsville sering menyewakan kendaraan ke bisnis lokal untuk digunakan oleh karyawan mereka.
Seperti yang Anda lihat ada banyak alasan yang sangat bagus untuk menyewa kendaraan Anda berikutnya. Ini adalah ide yang sangat bagus jika Anda memiliki kredit yang baik dan keuangan Anda dalam keadaan baik. Cara terbaik untuk memutuskan apakah leasing adalah situasi yang tepat untuk Anda adalah dengan menganggapnya sebagai kontrak sewa jangka panjang. Jika itu sepertinya pilihan yang lebih baik untuk Anda daripada membeli, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here