Sebagian besar dari kita dapat mengikuti rezim diet ketat untuk jangka waktu terbatas. Untuk menurunkan berat badan dan menjauhinya, kita harus mengubah gaya hidup kita. Anda tidak harus membuat hidup Anda sengsara. Anda tidak perlu menghukum diri sendiri untuk mencapai kesuksesan. Melewatkan makanan favorit Anda dan selalu berpikir tentang olahraga bukanlah satu-satunya mantra untuk menurunkan berat badan permanen. Anda tidak perlu mengawasi setiap kalori yang Anda konsumsi dan menghabiskan berjam-jam di gimnasium. Berikut adalah empat aturan, yang akan membantu Anda tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga akan membantu untuk mempertahankannya. Anda harus berhati-hati saat mengonsumsi makanan berkalori tinggi.

Waktunya yang masuk akal

Ini memperhatikan bahwa orang yang menurunkan berat badan dan ingin mempertahankannya tidak memiliki tujuan penurunan berat badan, yang tidak dapat mereka capai. Misalnya jika Anda menetapkan tujuan untuk menurunkan berat badan 50 pon dalam sebulan, tidak praktis. Anda tidak dapat mencapai berat badan sebanyak ini dengan cara yang sehat. Tentu saja, tubuh Anda tidak dirancang untuk membakar lemak pada tingkat ini. Misalkan Anda menjalani gaya hidup, daripada metabolisme Anda akan jauh lebih lambat. Anda harus percaya bahwa penurunan berat badan adalah proses bertahap dan dengan mengadopsi perubahan gaya hidup sehat, Anda tidak hanya akan mencapainya, Anda tidak akan mendapatkan kembali dalam hidup Anda.

Ketahui tanda-tanda kelaparan Anda

Ini juga menemukan bahwa orang yang kelebihan berat badan makan lebih banyak daripada yang mereka butuhkan saat berurusan dengan kebosanan mereka. Anda juga dapat mengkonsumsi banyak ketika Anda dalam kesulitan atau berurusan dengan situasi emosional. Anda perlu menumbuhkan kebiasaan untuk tidak mengonsumsi apapun sampai Anda lapar. Jika Anda akan menggali lebih dalam, Anda akan menemukan bahwa orang sehat hanya makan ketika mereka lapar. Mereka juga makan dengan ukuran porsi kecil. Anda perlu membuat perbedaan antara rasa lapar dan tanda-tanda kelaparan yang salah. Saat makan makanan pastikan untuk makan perlahan karena akan memakan waktu sekitar 20 menit bagi otak Anda untuk memahami seberapa kenyang Anda. Makan perlahan akan menjauhkan Anda dari makan berlebih.

Makan semuanya dalam jumlah sedang

Apa pun yang Anda makan, pastikan untuk memakannya dalam jumlah sedang. Tidak ada salahnya mengkonsumsi kue atau es krim sesekali. Anda harus ingat bahwa berapa banyak yang Anda peroleh dari kebiasaan sehat Anda yang baru. Anda harus berhati-hati saat memakan makanan favorit Anda. Pastikan untuk tidak melewati batas dan makan makanan favorit Anda jarang untuk berurusan dengan mengidam makanan Anda.

Aktivitas fisik

Ini adalah hal pertama dan paling penting untuk menurunkan berat badan. Anda seharusnya menggerakkan tubuh dan tetap aktif sepanjang hari. Anda harus mengambil bagian dalam berbagai aktivitas fisik yang Anda sukai. Ini akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan membakar jumlah kalori yang baik. Cobalah untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan tersebut, yang Anda sukai sehingga Anda tidak akan melewatkannya. Membawa keluarga atau teman Anda untuk aktivitas fisik juga merupakan praktik yang baik. Anda akan suka bermain olahraga air di musim panas dan mereka membakar kalori yang baik.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here