Beranda Trending Empat keindahan drama Korea "Sel Yumi", adaptasi dari webtoon terkenal

Empat keindahan drama Korea "Sel Yumi", adaptasi dari webtoon terkenal

Jakarta (ANTARA) – Para penggemar webtoon “Yumi’s Cells” akan dihebohkan dengan versi drama Korea yang mulai syuting pada 17 September lalu. Film “Yumi’s Cells,” yang dibintangi aktris terkenal Kim Go Eun, bercerita tentang seorang wanita berusia 32 tahun bernama Yumi, dan perilakunya dipengaruhi oleh sel-sel otaknya. Setiap sel mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi.

Yumi, seorang pekerja kantoran biasa, menghabiskan hari-harinya tanpa kekasih karena kesedihan yang dialaminya beberapa tahun lalu menyebabkan sel-sel cinta di otaknya mengalami koma. Yumi tidak bisa jatuh cinta lagi sampai akhirnya dia bertemu dengan Go Woon (Ahn Bo-Hyun), seorang developer. permainanyang perlahan menyembuhkan sel cinta Yumi dan memungkinkannya untuk jatuh cinta lagi.

Tidak hanya plotnya yang lucu dan menarik, ada alasan lain mengapa “Sel Yumi” harus ditambahkan ke Daftar Pantauan Anda, dikutip dari siaran resmi iQiyi pada hari Senin.

Menggabungkan aksi langsung dengan animasi

Sebagai drama Korea pertama yang digabungkan aksi langsung Film animasi “Yumi Cages” menawarkan pengalaman menonton baru yang unik bagi penonton Korea yang berdedikasi. Transisi adegan aksi langsung dan animasi di Yumi Cages juga mengalir, membuktikan bahwa animasi dengan alur cerita yang tepat dapat menarik minat orang dewasa, bukan hanya anak-anak.

Kimia yang kuat

Melalui drama ini, Ahn Bo Hyun berhasil membuat penonton gugup dengan karakternya, Goo Woon, orang yang kikuk dan lugas yang sangat mencintai Yumi dan selalu mengungkapkan perasaannya dengan jujur. Karakter ini sangat berbeda dengan yang dimainkan Bo Hyun sebelumnya di drama “Her Private Life”, dimana karakternya adalah seorang pria tsundere, terkadang baik dan terkadang dingin, yang tidak berani mengungkapkan perasaannya. Drama lain yang juga dibintangi Bo Hyun adalah Descendants of the Sun, dimana ia berperan sebagai seorang tentara yang Dingin dan jantan dalam bentuk tentara Korea Selatan.

Sel Yumi (H2O / iQiyi)

Dilengkapi dengan pelajaran psikologi dalam paket yang menyenangkan

Pemirsa didorong untuk memahami bagaimana sel-sel otak manusia bekerja dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami. Salah satu contohnya adalah adegan di mana Yumi kehilangan moodnya tetapi harus berpura-pura tertawa. Seperti orang biasa, ada kalanya kita tiba-tiba merasa Tidak biasa dan malas berinteraksi dengan orang lain, tapi sayangnya kita berada di tempat umum seperti kantor atau sekolah. Dalam situasi seperti ini, ada sel imajiner yang akan membantu Anda menunjukkan senyum palsu untuk menyembunyikan perasaan Anda yang sebenarnya dan tidak menyebabkan suasana hati yang buruk pada orang lain.

Selain itu, ada adegan dimana Yumi merasa lapar. Dengan antena tokpoki di kepalanya, Kandang Lapar yang bertanggung jawab atas nafsu makan Yumi akan muncul pada jam-jam tertentu dan menangis. Jika Yumi tidak segera makan, Sel Lapar akan tumbuh lebih besar dan menakuti sel lain seperti raksasa. Jika Hungry Cell sudah ada, Yumi tidak bisa berpikir normal saat bekerja. Hungry Cell akan mengeluarkan pipa yang membuat perut Yumi berbunyi. Ini juga sering terjadi dalam kehidupan nyata ketika sulit untuk fokus pada sesuatu saat Anda lapar.

Plot yang manis dan lucu

Setelah hari yang sibuk di tempat kerja, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan ingatan Anda. Plot dramatis yang ringan dengan karakter yang dekat dengan kehidupan sehari-hari dapat mengocok perut dan menghibur selama liburan.

Artikel sebelumyaYayan Ruhian, Duke of Dolken dan Donnie Damara ada di sini "Salinan mudah"
Artikel berikutnyaFakta Menarik "Janda hitam", tayang di Disney + Hotstar 15 Oktober