Kesalahan adalah bagian dan bagian dari setiap profesi dan hanya sifat kesalahan yang berbeda. Belajar online adalah profesi yang nyaman, menguntungkan dan menguntungkan, tetapi Anda perlu berhati-hati tentang beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan oleh tutor online.

Berikut adalah beberapa kesalahan paling umum yang dilakukan oleh tutor online.

Tidak Dapat Ditampilkan: Jika Anda mengambil sesi tatap muka menggunakan webcam, perhatikan penampilan Anda serta latar belakangnya. Mengajar dari batas rumah Anda tidak berarti bahwa Anda tidak boleh berdandan secara profesional. Selain itu, pastikan Anda memilih sudut di mana kamar tidur atau kamar mandi tidak terlihat di latar belakang. Saat Anda mengambil sesi, perhatian harus diambil agar anggota keluarga Anda tidak berjalan di belakang Anda dan terlihat di kamera.
Tidak Berfokus pada Penempatan Mikrofon: Ini adalah kesalahan yang sangat umum. Penempatan yang salah dapat mempengaruhi kualitas suara secara drastis. Awalnya, Anda dapat menguji penempatan mikrofon Anda dengan merekam sendiri atau mengambil bantuan teman atau anggota keluarga. Idealnya, seharusnya tidak langsung di depan mulut Anda tetapi sedikit di satu sisi sedikit di bawah atau di atas mulut.
Tidak Menggunakan Headphone: Anda harus menggunakan headphone sehingga mengetik dan mengklik suara di ujung Anda berkurang dan karenanya ada gangguan yang paling tidak mungkin bagi siswa.
Terlalu Banyak Berbicara: Jika Anda baru untuk mendapatkan uang, tutur para siswa secara online, maka Anda mungkin membuat kesalahan dengan terlalu banyak bicara. Ini adalah kelas singkat di mana Anda perlu memotivasi siswa untuk membaca bahan bacaan dan muncul dengan pertanyaan dan masalah mereka. Jadikan lebih dari sesi interaktif.
Merawat beberapa hal ini akan membantu Anda menjadikan karier sebagai tutor online jauh

1 COMMENT

  1. Thanks , I have recently been searching for information about this subject for a while and yours is the best I have discovered so far. However, what in regards to the bottom line? Are you positive about the source?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here