Italia adalah tempat yang bagus untuk beberapa hal termasuk makanan yang sebenarnya merupakan hal utama setiap kali kita berbicara tentang italia. Tapi, cukup dengan masakan Italia, ada beberapa minuman beralkohol yang sangat layak untuk dicoba yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berada di Roma. Berikut beberapa dari mereka yang perlu Anda coba di Roma.

Prosecco
Jika Anda penggemar anggur putih maka ini adalah minuman terbaik yang harus Anda coba di kota. Prosecco adalah anggur putih berkilau tetapi dengan sentuhan italia. Ini adalah minuman terbaik setelah seharian bertamasya dan pergi yang terbaik dengan variasi makanan penutup dan keju itali. Jika Anda berencana untuk mengunjungi kota selama musim panas maka ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk mengalahkan panas terik kota. Muncul dengan rasa manis, jadi jika Anda adalah tipe orang yang tidak terlalu menyukai alkohol pahit maka ini adalah minuman Anda. Jika Anda pergi untuk makan di restoran kelas atas maka ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa mereka menawarkan minuman ini untuk pengambilan sampel gratis.

LIMONCELLO
Limoncello adalah minuman beralkohol beraroma namun luar biasa rasanya. Ini disiapkan menggunakan kulit lemon, alkohol murni, gula dan air untuk mencairkan alkohol murni. Anda akan menyukai rasa jeruk yang tajam dari minuman ini dan adalah yang terbaik untuk dikonsumsi selama musim panas. Foto tradisional limoncello disajikan di Italia setelah makan malam. Karena minuman ini menjadi manis, banyak orang menjadi tidak enak oleh rasanya tetapi ini adalah alkohol yang kuat karena adanya kandungan alkohol murni di dalamnya. Meskipun, itu panas tetapi para ahli menyarankan Anda untuk meminumnya seteguk seteguk, jika Anda bukan peminum biasa.

Grappa
Grappa adalah minuman beralkohol italia otentik yang dibuat dari sisa anggur yang tersisa setelah mengekstraksi jumlah anggur yang cukup dari itu. Yang satu ini lagi setelah makan malam jenis minuman yang disajikan di Italia. Karena sebagian besar alkohol yang disajikan di Italia umumnya manis, yang satu ini terlalu lengket dengan rasanya yang manis.

Vino Rosso
Yang ini adalah anggur merah biasa Anda yang merupakan minuman ideal untuk dikonsumsi dengan makanan apa pun. Sebagian besar waktu, anggur datang dengan rasa Italia sendiri yang cukup enak untuk dicicipi. Jika Anda bepergian dengan anggaran dan tidak ingin menghabiskan banyak minuman maka ini adalah minuman terbaik untuk memesan karena tidak banyak biaya di kota. Anda bisa mendapatkan satu liter vino rosso tidak akan dikenakan biaya lebih dari 8 euro yang sangat banyak ketika datang ke anggur merah.

Ini adalah beberapa minuman terbaik yang disajikan di Roma yang harus Anda coba setidaknya sekali. Taksi bandara Roma dapat membantu Anda mencapai tujuan apa pun langsung dari bandara dengan harga yang sangat nyaman. Anda juga dapat mengunjungi bandara langsung dari tempat Anda berpesta dengan layanan taksi yang sangat nyaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here