Beranda Trending Eric Nam berkolaborasi dengan vaultboy untuk me-remix lagu tersebut "semuanya menyebalkan"

Eric Nam berkolaborasi dengan vaultboy untuk me-remix lagu tersebut "semuanya menyebalkan"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi-penulis lagu Vaultboy merilis versi duet dari single viralnya “Everything Sucks” yang menampilkan penyanyi-penulis lagu Eric Nam.

Versi terbaru “Everything Sucks” menyatukan kembali vaultboy dan musisi Korea-Amerika Eric Nam, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu “Have We Met Before?” oleh Sarah Barrios, di mana vaultboy adalah penulis lagu dan Eric Nam adalah seorang musisi Keunikan

Selain harmoni vokal keduanya, yang menghadirkan cita rasa baru pada “everything sucks”, video musik untuk versi duo “everything sucks” menampilkan chemistry yang kuat antara vaultboy dan Eric Nam.

“Dia adalah musisi yang hebat dan sangat berbakat, kami sering tertawa ketika kami bekerja bersama. Sangat menyenangkan bisa kembali ke studio bersama Eric dan merekam video bersama,” ujar vaultboy, dikutip dari siaran resminya.

Eric Nam menjawab, “Bekerja dengan vaultboy merupakan pengalaman yang menyenangkan dan saya tidak sabar menunggu semua orang mendengar remix ini.”

Versi asli dari “semuanya menyebalkan” ditulis dan diproduksi oleh vaultboy dengan banyak musisi dan penulis lagu. It Sucks Trailer, awalnya dirilis di TikTok sebagai bagian dari panggilan menulis lagu dalam 30 hari dia hidup sebagai voltboy pada waktu itu. Lagu itu menjadi viral dan memiliki lebih dari satu juta pengikut baru di platform.

Vaultboy saat ini berencana untuk secara resmi merilis cuplikan lagu aslinya, yang menjadi viral di TikTok, dan terus merilis karya baru untuk basis penggemar yang berkembang pesat.

Artikel sebelumyaSutradara Shahrbanu Sadat berbicara tentang Taliban mengambil alih Afghanistan
Artikel berikutnyaRayakan proklamasi dengan menanam 3.300 bibit mangrove.