Bepergian adalah salah satu kesenangan terbesar dalam hidup. Apakah Anda bepergian beberapa negara di atas, di seluruh negeri, atau di atas lautan; bepergian bisa menyenangkan bagi semua orang yang terlibat. Namun, jika Anda bepergian sebelum Anda benar-benar siap, ekspedisi Anda dapat gagal total. Selain dari dasar-dasar seperti memutuskan dan membayar untuk metode perjalanan dan mengingat untuk mengemas sikat gigi Anda, ada beberapa hal penting dari perjalanan internasional yang dapat membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan lebih lancar.

Pak tas Anda secara efisien

Bepergian di seluruh dunia atau internasional pada umumnya dapat menjadi prospek yang mahal. Dari biaya tiket ke tagihan penginapan, seluruh perjalanan Anda dapat menjadi terlalu mahal dan luar biasa. Mungkin ada beberapa tempat untuk memotong biaya tetapi salah satu tempat tersebut dengan bepergian lebih ringan. Kemas tas Anda secara efisien untuk menurunkan jumlah tas yang harus Anda bawa dan periksa.

Periksa cuaca sebelum perjalanan Anda

Sepertinya ide sederhana tetapi dapat menghemat banyak kesedihan perjalanan. Misalnya, Australia dan Amerika Serikat memiliki musim panas yang berlawanan. Ini berarti jika Anda menuju ke negara di bawah pada bulan Juni, Anda akan terkejut melihat bahwa cuaca tidak semenarik seperti yang Anda bayangkan. Bantulah diri Anda dan periksa cuaca sebelum pergi untuk memastikan Anda mengepak pakaian yang sesuai.

Jangan lupa pengisi daya Anda!

Hal terburuk yang pernah dialami adalah bepergian di belahan dunia lain dan menyadari bahwa Anda tidak memiliki pengisi daya elektronik apa pun yang Anda butuhkan untuk kekayaan perangkat elektronik Anda. Tentu, Anda dapat menemukan toko lokal untuk mengambil satu set baru tetapi itu adalah biaya tambahan yang tidak perlu dan di negara asing, itu mungkin sedikit lebih menantang daripada yang Anda inginkan.

Baca tentang tegangan

Banyak pelancong newbie terkejut ketika mengetahui bahwa tegangan untuk colokan dinding berbeda dari yang ada di Amerika Serikat. Di AS, tegangannya 110 sementara itu bisa berbeda di negara-negara lain dari 220 hingga 240, dll. Sangatlah aman untuk mengatakan bahwa konverter 110220 volt akan berguna di negara mana pun. Tanpa konverter 110220 volt, Anda hampir dapat mengandalkan tidak dapat mengisi atau menyambungkan barang elektronik atau listrik apa pun seperti alat pengering.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here