jurnalpos
jurnalpos

Dealer Ford di Indianapolis dengan bangga mengumumkan bahwa Ford dinobatkan sebagai salah Satu Perusahaan Paling Berharga di Dunia pada tahun 2017 — untuk tahun kedelapan berturut-turut, rentetan terlama untuk setiap pabrikan otomotif.

Penghargaan diberikan oleh Ethisphere Institute. Dengan misi yang dinyatakan dalam mendefinisikan dan memajukan praktik dan standar bisnis yang etis, Ethisphere Institute menciptakan program Perusahaan Paling Beretika di Dunia untuk menghormati perusahaan yang unggul dalam mempromosikan praktik dan standar etika secara internal, memungkinkan karyawan untuk membuat pilihan tuhan, dan membentuk standar industri masa depan.

Komitmen Ford untuk memasok keberlanjutan rantai, sumber mineral yang bertanggung jawab, dan partisipasi dalam inisiatif seperti Kemitraan untuk Lingkungan yang Lebih Bersih juga telah menghasilkan Ford yang diakui untuk upaya dalam hak asasi manusia, serta penghargaan untuk menjadi salah satu warga korporat terbaik Amerika oleh Forbes. (2016) dan menjadi salah satu warga dunia yang paling dikagumi oleh Fortune (2017).

Pada tahun 2014, Kantor Kepatuhan Korporat Ford memperkenalkan kampanye “Melanjutkan Lebih Jauh – Jalan yang Benar”. Kampanye ini dirancang untuk memastikan bahwa etika tetap menjadi dasar dari semua praktik bisnis Ford.

“Etika dan corporate citizenship adalah dasar dari apa yang mendorong kita untuk membuat kehidupan orang-orang menjadi lebih baik. Penting bagi kami untuk mempromosikan budaya melakukan apa yang benar di seluruh bisnis global kami, diperkuat dalam kebijakan dan praktik sehari-hari kami…. Baik kami membangun mobil dan truk atau berinvestasi dalam layanan mobilitas baru, kami membuat pilihan etis yang memastikan kami menghasilkan hasil terbaik. Kami bertanggung jawab atas kepercayaan orang-orang terhadap kami dan produk serta layanan kami dengan sangat serius dan memahami bahwa kepercayaan diperoleh, ”kata Mark Fields, mantan CEO Ford Motor Company.

“Promosi Ford terhadap lingkungan etika yang sehat bersinar dalam industri dan menunjukkan pemahaman yang jelas bahwa beroperasi di bawah standar tertinggi untuk perilaku bisnis melampaui niat baik dan layanan bibir dan terkait erat dengan kinerja dan profitabilitas,” kata Alex Brigham, direktur eksekutif Ethisphere Institute .

Sebagai dealer Ford di Indianapolis, kami menyadari pentingnya mempertahankan standar tinggi yang ditetapkan oleh Ford Motor Company. Adalah tujuan kami bahwa setiap kali seseorang mengunjungi dealer Ford — terutama di daerah Indianapolis — bahwa pelanggan tersebut diperlakukan dengan jujur, dengan integritas, dan sesuai dengan standar etika tertinggi. Lagi pula, kami bukan hanya dealer mobil; kami adalah teman dan tetangga Anda, dan kami ingin meneruskan tradisi Ford menjadi bagian yang berharga dari komunitas mana pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here