Mulai dari safari padang pasir hingga seluncur es dan belanja, Dubai memiliki beberapa kombinasi yang benar-benar aneh dari hal-hal yang dapat dinikmati seseorang. Bersama mereka datanglah aktivitas yang menjadi milik para pemberani dan para petualang. Jika Anda seorang pecandu petualangan, maka carilah penerbangan Dubai dan pesan tiket Anda untuk bersenang-senang di kota Dubai.

Terjun payung

Peta dunia berbentuk pulau, bangunan tertinggi di dunia, lavisuyodling tampak seperti chandelier raksasa – cakrawala buatan manusia Dubai diakui dari gambar-gambar yang menakjubkan. Untuk beberapa, pendekatan yang paling ideal untuk mempertemukan poin bersejarah abad 21 ini adalah dengan melompat keluar dari pesawat Cessna dan jatuh ke arah mereka dengan langkah yang menakutkan. Jumper berangkat dari Dubai Marina dengan instruktur dan jatuh keluar dari pesawat di atas Palm Jumeirah untuk lonjakan adrenalin.

Desert Camping

Melewati sejauh mungkin, gurun di Emirat itu pada dasarnya adalah satu tempat perkemahan monster – namun agaknya tidak memiliki kamar kecil yang memadai. Orang-orang lokal kota seperti tidak ada yang lebih unggul untuk melemparkan alat mereka dalam 4 × 4 dan menuju pengaturan terdekat dari perbukitan. Shwaib in Sharjah adalah tempat yang layak yang dapat dicapai dalam beberapa jam, Anda dapat mengatur di tengah-tengah pegunungan, siap untuk malam memanggang di bawah malam berbintang.

Hiking

Hiking sebagai kegiatan rekreasi di UAE telah berkembang tanpa henti dengan program-program baru yang ditemukan dan yang sudah ada yang dibuat oleh sekelompok kecil pemanjat dan administrator perusahaan yang berkomitmen.

Pegunungan Hajar naik ke 3.050 meter (10.000 kaki) di puncaknya. Bank-bank batu kapur yang menipis menawarkan ruang lingkup kesulitan – mulai dari 3.000 kaki kursus naik ke puncak yang lebih tinggi, misalnya, Jebel Misht, ke berbagai kenaikan jarak pendek dan peluang bouldering.

 

Kayak laut

Pesisir Semenanjung Arab memiliki beberapa area kayak yang luar biasa, termasuk zona lahan basah yang tampak bercampur dengan suasana gurun yang dominan. Di jalur barat, kayakers dapat menyelidiki openmangroves di Emirates dari Umm Al Quwain dan Abu Dhabi, di mana mereka dapat berlayar dan flamingo. Lebih dari pada arus timur adalah KhorKalba, wilayah hutan mangrove yang aman1, seluas 500 hektar yang menarik kehidupan di dekatnya.

Penyelaman Karang

Laut Merah merenggut fitur-fitur untuk menyelam di Timur Tengah, namun emirat-emirat itu menawarkan pertemuan-pertemuan besar yang kurang dikenal. Terumbu karang tidak memadai di sepanjang garis pantai berpasir di Dubai, namun ada beberapa bangkai kapal yang besar beberapa mil ke arah laut. Direndam pada tahun 1998, Anchor Barge membentuk terumbu karang yang terbentuk secara alamiah dengan kedalaman 25 meter – itu adalah hal yang menonjol untuk bayangan sotong yang berevolusi.

Olahraga Air

Dubai memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam olahraga air kepada para wisatawan. Infact, itu adalah salah satu alasan utama mengapa begitu banyak orang memilih Dubai Cityholidays. Anda dapat menikmati semua jenis olahraga air seperti menyelam, berlayar, arung jeram, ski dan snorkeling.

Dengan penerbangan ke Dubai tersedia dari semua bandara utama di dunia, Anda dapat menumpang di hotel-hotel Dubai selama liburan Anda. Selain itu, ada berbagai macam penyewaan mobil di bandara Dubai. Selain kegiatan yang disebutkan, ada banyak kegiatan ekstrim di Dubai. Ini benar-benar menarik, dan Anda pasti akan menikmati kegiatan ini. Bersiaplah untuk merasakan jantung Anda memompa dan darah mengalir melalui pembuluh darah Anda. Namun, perhatikan tarif penerbangan dan harga sewa mobil Dubai karena mereka sangat berfluktuasi selama musim yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here