Beranda Trending Fakta Menarik "Janda hitam", tayang di Disney + Hotstar 15 Oktober

Fakta Menarik "Janda hitam", tayang di Disney + Hotstar 15 Oktober

Jakarta (ANTARA) – Fans Indonesia bisa menonton film Marvel’s Black Widow secara eksklusif di Disney + Hotstar mulai 15 Oktober 2021.

Black Widow adalah film pertama dalam fase keempat dari Marvel Cinematic Universe. Berlatar setelah Captain America: Civil War (2016) dan sebelum Avengers: Infinity War (2019), film ini memuat beberapa fakta menarik untuk diketahui.

Diproduksi di tiga benua

Film ini telah difilmkan sejak 2019 di tiga benua selama 87 hari. Ada beberapa daerah yang menjadi lokasi utama film ini, yaitu Inggris, Norwegia, Budapest, Maroko dan Atlanta.

64 set dibangun di studio dan di luar. Salah satu situs terbesar yang dibangun adalah Dunsfold Airfield, yang diubah menjadi Ohio Airfield dalam film tersebut.

Pengaturan ini dibuat oleh tim kreatif selama enam minggu. Selama beberapa bulan mereka menanam rumput dan membangun jalan.

Di belakang kamar merah dan para janda

The Red Room adalah program misterius yang melatih mata-mata dan pembunuh, termasuk Natasha Romanoff. Lokasi pasti dari Red Room tidak pernah diketahui bahkan oleh Natasha.

The Red Room sendiri didesain dengan gaya retro, terinspirasi dari arsitektur bangunan tahun 60-an, 70-an dan awal 80-an.

Dalam film “Black Widow” 22 janda yang diperankan oleh aktris, pemeran pengganti, penari, ahli pencak silat dari berbagai negara. Setiap orang memiliki skill dan kemampuannya masing-masing, mulai dari wushu, judo hingga kickboxing

Janda Hitam (2021). (ANTARA / Disney, Marvel Studios)

Pertemuan pertama Natasha dan Elena

Adegan pertemuan pertama Natasha dan Elena setelah berpisah dari masa kanak-kanak adalah momen pertemuan pertama Scarlett Johansson dan Florence Pugh. Minggu pertama pembuatan film, Florence dimulai dengan adegan di mana saudara-saudara, yang terpisah 20 tahun yang lalu, bertemu.

“Setelah dua hari bertemu Scarlett, saya langsung membenturkan kepalanya ke pintu dan meja dapur,” kata Pew dalam sebuah pernyataan, Senin.

“Cara terbaik untuk mengenal seseorang dengan cepat adalah dengan melawan mereka selama seminggu.”

Film Black Widow akan mengungkap cerita yang sebelumnya tidak diketahui di balik sosok Natasha Romanova yang dikenal sebagai Black Widow.

Film menurut genre film thriller mata-mata Dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Florence Pugh sebagai Elena Belova, Rachel Weiss sebagai Melina, dan David Harbour sebagai Alexei alias Red Guardian, dengan Kate Shortland sebagai sutradara Kevin Feige sebagai produser.

Black Widow masih tayang di sejumlah bioskop di Indonesia.

Artikel sebelumyaEmpat keindahan drama Korea "Sel Yumi", adaptasi dari webtoon terkenal
Artikel berikutnyaPaul McCartney Menjelaskan Perpisahan The Beatles