Anda mungkin membayar premi asuransi yang berbeda untuk model mobil serupa yang dimiliki oleh seorang teman yang tinggal di kota yang berbeda. Variasi dalam premi untuk asuransi kendaraan Anda di Edmonton dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Di bawah ini adalah beberapa faktor yang dipertimbangkan oleh penyedia asuransi mobil di Edmonton, Alberta ketika menghitung premi.

1. Wilayah Pemeringkatan

Harga cenderung lebih tinggi, terutama di daerah-daerah yang memiliki tingkat kecelakaan lebih tinggi, klaim yang diajukan, dan biaya rata-rata klaim asuransi mobil dibayar. Tarif sering mencerminkan biaya perbaikan mobil, biaya medis dan rumah sakit, vandalisme dan pencurian di daerah, dan penghargaan juri. Bahkan seorang individu dengan catatan mengemudi yang spektakuler kemungkinan akan membayar tarif yang berlaku untuk daerah tertentu di mana kendaraan tersebut di-garaged.

2. Penggunaan kendaraan

Ketika Anda berkendara lebih sedikit, Anda cenderung membayar premi yang lebih rendah untuk asuransi kendaraan Anda di Edmonton. Mengumpulkan mil mengemudi rendah per tahun berarti probabilitas yang lebih rendah untuk terlibat dalam kecelakaan mobil. Akibatnya, Anda mungkin akan membayar tarif asuransi yang lebih rendah. Preminya juga berkurang secara signifikan jika Anda jarang berkendara untuk bekerja.

3. Jenis Kelamin, Umur, dan Status Perkawinan

Karakteristik pribadi pemilik kendaraan, seperti jenis kelamin, usia dan status perkawinan, mempengaruhi biaya asuransi mobil di Edmonton, Alberta. Penyedia asuransi kendaraan mendasarkan perbedaan premium mereka pada kecelakaan yang melibatkan kelompok usia tertentu. Misalnya, pengemudi berusia dua puluh lima tahun ke bawah adalah penduduk yang mengemudi yang terlibat dalam lebih dari 30% kecelakaan mobil.

Persentase yang lebih tinggi dari pemilik mobil laki-laki terlibat dalam kecelakaan mobil yang fatal. Oleh karena itu, laki-laki yang belum menikah berusia 29 tahun ke bawah dan laki-laki yang menikah berusia 25 atau di bawah membayar premi asuransi yang lebih tinggi daripada yang lebih tua.

4. Apa yang Anda kendarai

Perusahaan asuransi mobil telah mengembangkan peringkat keamanan kendaraan setelah mengumpulkan data dari klaim yang dibuat oleh pelanggan. Mereka juga mengumpulkan data dengan menganalisis laporan keamanan industri dan menawarkan tarif diskon kepada pelanggan yang memiliki mobil yang lebih aman.

Kebalikannya berlaku untuk kendaraan yang mencolok dan berbahaya. Beberapa penyedia asuransi kendaraan di Edmonton meningkatkan premi untuk kendaraan yang lebih rentan terhadap cedera, kerusakan, atau pencurian penghuni. Mereka menawarkan tarif yang lebih rendah untuk kendaraan yang berkinerja lebih baik berdasarkan langkah-langkah ini.

Mengemudi mobil yang menawarkan perlindungan penumpang dan pengemudi yang lebih tinggi berarti menurunkan premi asuransi. Sebelum Anda membeli mobil impian Anda, Anda harus melakukan penelitian. Apakah kendaraan yang Anda inginkan memiliki peringkat keamanan yang tinggi? Apakah model spesifik magnet pencuri mobil? Mengetahui jawaban-jawaban ini dan banyak aspek lainnya akan membantu Anda menjaga premi asuransi Anda lebih rendah.

5. Riwayat Mengemudi Anda

Catatan mengemudi Anda sebelumnya, serta bonus klaim Anda, adalah beberapa aspek penting yang penyedia Anda asuransi mobil di Edmonton, Alberta akan mempertimbangkan ketika menghitung premi asuransi mobil Anda. Jika Anda pernah membuat klaim di masa lalu atau Anda mengumpulkan poin negatif pada SIM Anda, maka ini akan berdampak negatif pada premi Anda.

Ini dan banyak lagi faktor yang mempengaruhi biaya asuransi kendaraan di Edmonton.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here