Beranda Trending "Film BLACKPINK" tayang 15 Desember di Disney + Hotstar

"Film BLACKPINK" tayang 15 Desember di Disney + Hotstar

Jakarta (ANTARA) – Film dokumenter konser grup idola K-pop BLACKPINK “BLACKPINK: The Movie” siap tayang di platform. sungai kecil Disney + Hotstar 15 Desember 2021.

Kutipan dari siaran pers hari Rabu: “BLACKPINK: The Movie” membawa penggemar Access All Areas dua tur terakhir dari band yang merayakan ulang tahun kelima mereka.

Sebuah film dokumenter telah dirilis oleh sutradara Su Yi Jong (My Life in Your Memories, 2015) dan Oh Yun Dong (Montecristo: The Musical Concert, 2021 dan Toy Soldiers: Fake Men 2: The End, 2020. ). di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris tahun 2021.

Dibuat sebagai surat cinta untuk penggemar BLACKPINK – “BLINK” – “BLACKPINK: The Movie” adalah wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa tentang persahabatan mereka dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan lima tahun mereka.

Sepanjang film dokumenter ini, penggemar dapat menikmati cuplikan eksklusif serta cuplikan di balik layar dari produksi video musik, latihan konser, dan film pendek yang diproduksi untuk setiap anggota BLACKPINK.

Dengan 10 pertunjukan langsung berbeda yang difilmkan selama THE SHOW IN YOUR AREA 2018 dan 2021, para penggemar akan mendapatkan pengalaman konser skala stadion terbaik dari rumah.

“BLACKPINK: The Movie” diumumkan Oktober lalu sebagai bagian dari Walt Disney’s APAC Content Showcase, yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk mengirimkan lebih dari 50 APAC Originals pada tahun 2023.

Penggemar BLACKPINK mungkin akan segera menyaksikan debut Jisoo dalam drama “Snowdrop,” kisah cinta terlarang pasangan muda yang tayang secara eksklusif di Disney + Hotstar bulan ini.

Penikmat bahasa Korea juga dapat menikmati acara asli APAC lainnya seperti “Outrun by Running Man” dan beberapa acara mendatang lainnya di Disney + Hotstar seperti “Rookie Cops”, “Grid”, “Kiss Sixth Sense” … , dan “Pindah”.

Artikel sebelumyaSelena Gomez Memproduksi Seri Dokumenter "Kartel di antara kita"
Artikel berikutnyaKomnas HAM: Norma HAM memudahkan negara melayani warganya