Beranda Trending Film Nia Dinata "Dunia tanpa" akan tayang di Netflix bulan depan

Film Nia Dinata "Dunia tanpa" akan tayang di Netflix bulan depan

Jakarta (ANTARA) – Netflix mengumumkan film baru Indonesia berjudul World Without yang akan tayang perdana di dunia pada 14 Oktober.

Dari sutradara Nia Dinat (Arisan!, bagikan suamimu) bekerjasama dengan penulis Lucky Kuswandi (Ali dan ratu ratu, selamat pagi malam), film ini memperkenalkan misteri dan intrik melalui kisah tiga gadis remaja yang memulai gaya hidup tidak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk memenuhi impian para anggotanya.

Tapi benarkah di balik terang selalu ada kegelapan?

“Di balik misteri dan ketidakjelasannya, Dunia tanpa ini adalah kisah tentang wanita muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif feminin yang dihidupkan dalam film ini melalui partisipasi banyak kru film wanita, dari pembuat film dan produser hingga fashion stylist dan art stylist,” kata Nia dalam keterangan resmi, Sabtu.

“Jadi pesan kuat pemberdayaan perempuan dalam film ini terasa tidak hanya di plot, tapi juga di belakang layar. Melalui kemitraan kami dengan Netflix, kami berharap ada pesan universal di Dunia tanpa juga dapat dijangkau dan dipahami oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia.”

Bintang muda berbakat Amanda Rawls, yang sempat mencuri perhatian dengan karakternya di Dear Nathan, akan memerankan Salina, seorang wanita berhati lembut namun ambisius yang bercita-cita menjadi sutradara.

Selain itu, World Without juga akan menampilkan Maizura (Bebas, Sarung Tarung) sebagai Ulfa, bermimpi menjadi istri dan ibu yang baik, dan Asmara Abigail (Wanita dari Neraka) sebagai Tara pemberontak yang keras kepala.

Ketiga aktris ini sempurna sebagai tiga sahabat, yang akan segera menyadari pentingnya menemukan kekuatan dan suara mereka sendiri.

Sementara itu, Chicco Jericho (Filosofi kopi, salinan pikiran saya) dan Ayushita (Gambar yang tidak mereka bicarakan ketika mereka berbicara tentang cinta) akan memerankan pasangan cantik The Light Ali dan Sophia Khan.

Dua aktor dan aktris akan menunjukkan sisi yang sebelumnya tidak terlihat, berubah menjadi suami dan istri yang karismatik namun misterius di “World Without”.

Jerome Cornia (Bumi manusia), Richard Kyle (Ini adalah kisah tentang tiga perawan) dan Dira Sugandi (Selamat pagi sore).

Artikel sebelumyaDisuarakan oleh Chris Pratt untuk Seth Rogen "Saudara Super Mario"
Artikel berikutnyaPeran Festival Film Bagi Sutradara Indonesia