Beranda Trending Film Pixar "merona" dijadwalkan untuk debut di Disney +

Film Pixar "merona" dijadwalkan untuk debut di Disney +

Jakarta (ANTARA) – Telah diumumkan bahwa “Blush” Pixar tidak akan diputar di bioskop dan akan debut secara eksklusif di Disney+ pada 11 Maret.

“Pelanggan Disney + di seluruh dunia dengan senang hati menyambut Soul pemenang Oscar dari Pixar dan Luca yang mendapat pujian kritis, yang ditayangkan perdana secara eksklusif pada layanan tersebut, dan kami berharap dapat membawakan mereka film fitur Pixar yang luar biasa berikutnya, Blushing. “Kata Karim Daniel, kepala distribusi media dan hiburan di Disney.

“Dengan rebound yang tertunda dalam perolehan box office, terutama untuk film keluarga, fleksibilitas tetap menjadi inti dari keputusan distribusi kami karena kami memprioritaskan distribusi konten The Walt Disney Company yang tak tertandingi kepada pemirsa di seluruh dunia.”

Film animasi yang dikelola keluarga ini mengikuti Soul dan Luca sebagai rilisan Pixar lainnya yang langsung muncul di platform streaming selama pandemi COVID-19.

Di sisi lain, Lightyear spin-off Toy Story yang dibintangi Chris Evans masih akan tayang di bioskop pada 17 Juni.

Domi Shea, yang menciptakan film pendek Pixar yang menawan, Bao, akan menyutradarai film yang diproduseri oleh Lindsay Collins.

Blush menandai debut penyutradaraan Shea, serta film Pixar pertama yang disutradarai oleh seorang wanita.

Dalam film ini kami akan memperkenalkan boy group pertama Pixar, 4 * Town. Para pembuat film menghubungi penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy Billie Eilish dan FINNEAS untuk menulis lagu untuk band.

Tiga lagu ditulis khusus untuk film ini, termasuk lagu “Nobody Like U”, yang ditampilkan dalam trailer baru “Lurning Red”.

“Ketika kami mulai berbicara tentang Billie Eilish dan FINNEAS – bahkan sebelum mereka memenangkan Grammy – kami melihat skala bakat dan potensi mereka,” kata produser Collins dalam siaran pers untuk ANTARA beberapa waktu lalu.

“Kami adalah penggemar berat mereka. Kami bertemu dengan mereka dan mendiskusikan ide gila ini dan kemudian bertanya apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu-lagu ini. Dan mereka setuju!” dia menambahkan.

Artikel sebelumyaWes Anderson kembali untuk mengadaptasi cerita Roald Dahl
Artikel berikutnyaSeri novel grafis "Scott Pilgrim" akan diadaptasi menjadi serial anime