Beranda Trending Film "Semakin keras mereka jatuh" buka Festival Film London

Film "Semakin keras mereka jatuh" buka Festival Film London

Jakarta (ANTARA) – The Harder They Fall Premiere di British Film Institute (BFI) London Film Festival pada Rabu (6/10) waktu setempat, sekaligus menandai pembukaan acara tahunan di Inggris.

Film ini menampilkan aktor Jonathan Majors, Idris Elba, Regina King dan Zazie Bitts, menceritakan kisah seorang penjahat yang bersatu kembali dengan mantan gengnya untuk membalas dendam pada bos kejahatan yang baru saja dibebaskan dari penjara. Film ini terinspirasi oleh kehidupan nyata koboi Afrika-Amerika.

“Tidak apa-apa. “The Harder They Fall” ada di kepala saya begitu lama ketika saya masih kecil. Semua karakter di dalamnya adalah karakter nyata. Sejarah adalah fiksi. Saya mengumpulkan semuanya di satu tempat, sekali, sebagai The Avengers,” kata sutradara James Samuel kepada Reuters.

Tampil di karpet merah festival bersama rekan kerja Anda dan rapper Jay-Z, produser film, Elba, mengatakan peran yang dimainkannya sangat berbeda dengan perannya di serial TV Luther sebagai detektif pembunuhan.

“Saya ingin mencoba memberi penggemar berbagai peluang sehingga orang melihat saya dalam peran yang berbeda. Karakter ini adalah “orang jahat”, dia tinggal di Barat, dan saya suka orang Barat, “katanya, menggambarkan karakter bos kejahatan bernama Rufus Buck yang dia perankan.

“The Harder They Fall” dijadwalkan untuk rilis terbatas pada 22 Oktober dengan pemutaran perdana dunia di platform streaming Netflix 3 November.

Festival Film London ke-65 akan menampilkan 159 film layar lebar, termasuk 21 pemutaran perdana dunia dalam 12 hari. Serial televisi populer Heritage juga akan menayangkan episode ketiganya di festival tersebut.

Film-film yang telah lama ditunggu-tunggu di Festival Film London termasuk Spencer, yang dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai mendiang Putri Diana, French Despatch, disutradarai dan diproduksi oleh Wes Anderson, dan Tender Bar, disutradarai oleh George Clooney.

Sementara itu, festival akan ditutup pada 17 Oktober dengan The Tragedy of Macbeth yang dibintangi oleh pemenang Oscar Denzel Washington dan Frances McDormand.

Artikel sebelumyaBPK menggelar pembekalan antikorupsi Kementerian Pertanian dan Kementerian Perdagangan
Artikel berikutnyaBMKG prediksi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia