jurnalpos
jurnalpos

Membuka bisnis di Zona Bebas Fujairah

Bagi wirausahawan, pemikiran memiliki bisnis di Uni Emirat Arab bisa menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Ada banyak ruang dan peluang untuk menjadi sukses di Dubai. Salah satu hal pertama yang harus Anda ketahui adalah zona apa yang akan membuka bisnis. Keputusan ini akan berdampak besar pada semua yang Anda lakukan, jadi ada baiknya meluangkan waktu untuk melihat setiap kemungkinan sebelum Anda maju.

Fujairah Free Zone adalah pilihan bagus untuk pemilik bisnis baru di industri apa pun karena menawarkan banyak keuntungan. Penyiapan perusahaan Fujairah Free Zone adalah proses multi-langkah yang membutuhkan waktu dan uang, tetapi setelah Anda memiliki dokumen yang tepat di tempat dan bisnis Anda terbuka, Anda dapat menikmatinya selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah bisnis Anda aktif dan berjalan, Anda dapat menikmati kehidupan di UEA dan bahkan membawa anggota keluarga Anda untuk menikmatinya bersama Anda. Mendapatkan bantuan dari penasihat berpengalaman di Virtuzone membantu membuat proses sesederhana mungkin.

Ada banyak alasan bagus untuk memilih salah satu zona bebas pajak di Uni Emirat Arab sebagai lokasi untuk bisnis Anda. Apakah Anda akan membuka restoran, toko pakaian, ruang kantor atau beberapa jenis bisnis lainnya, beroperasi di zona bebas pajak akan memungkinkan Anda untuk mempertahankan lebih banyak laba yang Anda bekerja keras untuk menghasilkan. Beberapa alasan pemilik bisnis memilih zona bebas Fujairah untuk membuka bisnis mereka di antaranya:

Hasil gambar untuk pengaturan perusahaan Fujairah Free Zone

Tidak ada batasan mata uang di zona ini
Pajak perusahaan dan pajak pribadi di zona ini adalah nol persen, yang berarti Anda tidak membayar pajak sama sekali
Pemilik bisnis diperbolehkan memiliki 100 persen kepemilikan perusahaan
Pemilik bisnis dapat memulangkan 100 persen modal dan keuntungan dari bisnis
Pemilik bisnis tidak diharuskan mendapatkan Sertifikat Tidak Keberatan untuk membuka bisnis, membuat prosesnya jauh lebih cepat dan mudah
Ada beragam bisnis yang sudah terbuka dan berkembang di zona tersebut, dan calon pemilik bisnis dapat memperoleh lisensi untuk membuka bisnis di banyak industri yang berbeda. Beberapa industri yang dapat Anda pilih ketika Anda memulai pengaturan perusahaan Fujairah Free Zone meliputi:

Manufaktur
Investasi
Perumahan
Layanan Keuangan
Lokasi Zona Bebas Fujairah adalah alasan bagus lainnya untuk membuka usaha di sini. Terletak dekat dengan Pelabuhan Fujairah, mudah untuk mengirim dan menerima barang. Ada berbagai macam bisnis di Zona bagi Anda untuk bermitra dan belajar dari. Plus, daerah itu mendapat banyak lalu lintas dari orang-orang yang bekerja dan tinggal di dekatnya.

Setelah Anda memiliki bisnis yang sukses di zona bebas Fujairah, mudah mensponsori tanggungan untuk bergabung dengan Anda di UAE. Jika Anda memiliki bisnis yang menguntungkan dan ruang yang cukup untuk semua orang untuk hidup, membawa keluarga Anda bersama untuk tinggal bersama Anda adalah proses yang sederhana.

Jika Anda mencoba menemukan tempat terbaik untuk membuka bisnis di UAE, ada baiknya waktu Anda untuk melihat ke Fujairah Free Zone. Jika Anda siap untuk membuka bisnis Anda di area ini, hubungi Virtuzone untuk mendapatkan bantuan ahli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here