Beranda Trending Funkymonkey akan debut melalui single "tinggalkan"

Funkymonkey akan debut melalui single "tinggalkan"

Jakarta (ANTARA) – Indonesia kembali hadir dengan kedatangan grup rookie funkymonkey yang baru saja dirilis Satu debut mereka disebut Leave It.

Kutipan dari siaran pers hari Rabu, “Leave It Alone,” berbicara tentang hubungan yang tidak berhasil.

Dalam lagu tersebut funkymonkey mencoba menyampaikan perasaan seseorang yang terjebak dalam suatu hubungan. beracun dengan pasangan Anda.

Cerita ini dipilih oleh funkymonkey sebagai cerita debut mereka karena, menurut mereka, masih banyak orang yang memiliki pengalaman dalam hubungan yang beracun… Dengan demikian, mereka percaya bahwa lagu tersebut mungkin menarik bagi pendengar.

Lirik “Biarkan” ditulis pemain bass funkymonkey, Reza Yulindra yang juga produser. Berkenaan dengan proses percampuran dan menguasai dia dibantu oleh Matthew Sayers dan seluruh rekaman dilakukan di FM Records.

Meski lagu pembuka “Leave Only” mungkin merupakan kebanggaan funkymonkey. Mereka juga merilis sebuah lagu sebagai tanda terima kasih kepada pendengar dan pemirsa mereka.

Dengan lagu ini, funkymonkey juga berharap dapat mendapat tempat khusus di telinga pecinta musik di Indonesia dan lebih memperhatikan karya mereka di masa depan.

funkymonkey adalah grup yang terdiri dari Ilham sebagai vokalis dan Reza sebagai pemain bass, Joshua suka pemain keyboard, Aulia Khan sebagai pemain drum

Mereka memulai karir mereka sebagai YouTuber yang merilis Versi sampul dari lagu-lagu musisi favorit Anda, serta mengisi beberapa acara besar di Jakarta dan sekitarnya.

Artikel sebelumyaKPK panggil 15 saksi dalam kasus Bupati Probolinggo tidak bertindak
Artikel berikutnyaPKC Panggil 12 Saksi Kasus Bupati Hulu Sungai Utara