LAYTONVILLE, California – dari langit mereka tampak seperti kebun jeruk, barisan tanaman berwarna zamrud yang subur di tengah perbukitan CA Utara.

Tetapi ketika helikopter pengintai misi polisi membelok untuk melihat lebih dalam pada sore baru-baru ini, bau tajam tanaman marijuana menjejali kabin, melayang dari 800 kaki di bawah.

“Itu semua gulma,” keluh seorang deputi tempat kerja Sheriff Mendocino County di atas sistem komunikasi perajang. “Mereka tidak ada dalam program.” Beli online gulma.

Lebih dari 9 bulan ketika CA memilih untuk melegitimasi mariyuana rekreasi, hanya bagian kecil dari puluhan ribu petani kanabis di Northern CA yang telah bergabung dengan sistem ini, sesuai dengan petugas penegak hukum dan petani ganja.

Terlepas dari janji pasar yang sah, beberapa penanam yang tinggal di dalam bayang-bayang, menimbulkan keraguan atas janji pajak miliaran dolar untuk negara dan perubahan yang ramping ke pasar yang diatur.

Pada saat yang sama, kerusakan lingkungan dan kejahatan yang terkait dengan bisnis ganja bajakan tetap bercokol di dalam negara meskipun ada tindakan kelompok, kata petugas penegak hukum.

“Saya menyadari bahwa angka-angkanya tidak terlihat bagus; ada banyak orang tua yang tidak kembali, ”kata lelaki yang sama, Allen, direktur manajer CA Growers Association, kelompok pendukung marijuana. “Orang-orang mengukur kehilangan agama selama metode ini.”

California, bahwa dengan satu perkiraan menghasilkan tujuh kali lebih banyak ganja daripada yang dikonsumsinya, dapat kemungkinan besar masih menjadi pebisnis yang signifikan – tanpa hukum – ke negara bagian yang berbeda. Pada bagian, itu sebagai hasil dari insentif besar untuk tetap berada dalam m hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here