jurnalpos
jurnalpos

Delhi terkenal dengan tempat belanja terkenal di dunia di mana Anda dapat berbelanja untuk banyak hal dengan harga terjangkau. Belanja menjadi lebih menyenangkan karena suasana kota yang semarak. Pasar di sini menjual berbagai macam barang yang meliputi pakaian, alas kaki, perhiasan, kerajinan tangan, dan banyak lagi. Alasan harta karun untuk berbelanja di Delhi dekat dengan Bandara New Delhi, dan Anda dapat mencapai salah satu dari mereka melalui taksi atau metro. Berikut adalah daftar pasar teratas tempat Anda dapat berbelanja:

Janpath dan Pasar Tibet: Tempat paling populer untuk belanja jalanan, Janpath terletak di seberang Connaught Place yang terkenal di Delhi. Anda mendapatkan campuran toko-toko lokal serta kios-kios untuk pakaian, aksesoris, sepatu, dan banyak lagi. Di sini, Anda dapat menemukan barang-barang fashion terbaru dengan harga menarik, dan Anda dapat menawar sebanyak yang Anda mau. Dari wisatawan lokal hingga turis asing, Anda akan menemukan semua jenis orang yang berbelanja di kios yang sama di sini. Setelah berjam-jam tawar menawar, kami jamin bahwa Anda akan keluar dengan tas penuh barang-barang fashion murah.
Pasar Sarojini Nagar: Pasar lain tempat Anda dapat menawar sepuasnya adalah Pasar Sarojini Nagar di mana Anda bisa mendapatkan semua pakaian modis dengan bagus. Semua pakaian ekspor-surplus datang ke pasar ini dan tersedia dengan harga sekali pakai. Anda harus berjuang untuk menemukan pakaian yang bagus dari tumpukan besar pakaian. Dipadati orang, pasar memiliki pembeli dari semua lapisan masyarakat. Anda dapat berbelanja di kedai-kedai lokal tetapi tidak berharap ruang sidang atau ruang ganti di pasar ini. Anda harus memilih pakaian dengan sangat bijaksana sehingga Anda tidak kembali dengan harapan pertukaran.
Dilli Haat: Pasar ini menawarkan pandangan tradisional serta budaya dan seperti pasar desa, itulah sebabnya disebut Haat. Pasar memiliki kerajinan yang indah, pakaian, masakan etnis dan pertunjukan musik. Semua hal dan pemandangan ini memberikan suasana yang hidup ke pasar dan memastikan bahwa pengunjung terpesona dengan suasana bahkan jika mereka tidak membeli apa pun. Perpaduan yang menarik dari kerajinan dan artefak di sini menarik sebagian besar pecandu belanja.
Paharganj: Pasar belanja lain tempat Anda dapat melakukan tawar-menawar di Delhi adalah bazar Paharganj Utama tempat Anda dapat berbelanja barang-barang modis dengan harga terjangkau. Pasar yang ambruk dan kacau ini memiliki toko-toko yang menjual barang-barang grosir dan ekspor. Anda harus berburu dengan tajam untuk mendapatkan yang unik dan murah untuk diri sendiri. Anda dapat berbelanja di Saluja dan Bittoo Footwear, Toko Buku Jackson, Vishal Footwear, Ekspor Lembaran, Fashions Ashu, Perhiasan Jurek, dan banyak lagi. Semua toko ini menawarkan beberapa pakaian, alas kaki, dan perhiasan terbaik yang harganya relatif murah.
Chandni Chowk: Dikenal sebagai distrik belanja kota, Chandni Chowk memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan di jalur sempitnya. Pasar telah dibagi menjadi bazaar spesialisasi yang mencakup toko pakaian pengantin, toko buku dan banyak hal lainnya. Di Area Istana Bhagirath, Anda dapat menemukan berbagai macam barang elektronik dengan harga terjangkau. Untuk kain, Anda bisa menuju ke Katra Neel. Sebagai pembuat rumah, jika Anda membutuhkan bumbu-bumbu terbaik, Anda dapat menuju ke Jalan Khari Baoli yang memiliki pasar rempah-rempah terbesar di Asia.
Setelah berbelanja di tempat-tempat ini, haus belanja Anda pasti akan berakhir. Anda dapat dengan mudah mencapai tempat-tempat ini dengan taksi atau metro dari Bandara Delhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here