jurnalpos
jurnalpos

Google melarang iklan crypto dan ada banyak fakta lain yang terkait dengannya. Organisasi itu menyegarkan kebijakan periklanannya untuk layanan keuangan tertentu untuk melarang semua iklan daring mempromosikan cryptocurrency dan ICO. Perubahan kebijakan menyatakan bahwa iklan untuk agregator dan cabang tidak akan pernah lagi memiliki kapasitas untuk menunjukkan “cryptocurrency dan substansi terkait.”

Didemonstrasikan oleh sumber yang kuat, langkah membatasi promosi uang kriptografi dibesarkan oleh Jason Roy, pengontrol Kanada dan karena ini iklan Google Crypt Cryptus dikenakan.

Langkah itu ditolak pada awalnya oleh Google menjamin bahwa itu tidak akan ingin menjauhkan seluruh bisnis dari iklan sebanyak itu pada saat itu mengelola iklan menipu dan menipu. Namun, tampaknya itu akhirnya mengubah psikisnya.

Google mengikuti Facebook dalam membatasi mempromosikan uang digital di atas panggung. Direktur iklan Berkelanjutan di Google, Scott Spencer mengatakan dalam entri blognya bahwa tindakan yang diambil adalah bagian dari upaya Google untuk melindungi pembeli dari “trik daring”. Deklarasi singkat di halaman kebijakan periklanan Google tidak menentukan mengapa Google melarang bitcoin.

Facebook melaporkan pada bulan Januari bahwa itu akan memboikot semua iklan untuk Bitcoin dan berbagai bentuk uang digital dengan mengingat bahwa tujuan akhirnya adalah untuk menghentikan promosi yang menyesatkan dan ilusi. Tapi, Bloomberg telah memperhatikan bahwa iklan mata uang digital Facebook menemukan celah dengan sengaja menempatkan ejaan yang salah, misalnya, menggantikan “o” dengan nol dalam Bitcoin. Perwakilan Google mengungkapkan kepada Bloomberg bahwa organisasi akan berusaha memperkirakan penyelesaian seperti ini.

Setahun yang lalu, Google berusaha mengatasi kekhawatiran sponsor bahwa promosi terus berjalan dekat dengan substansi yang tidak menyenangkan. Google memposting di blog alternatif bahwa pada tahun 2017 asosiasi itu meruntuhkan lebih dari 3,2 miliar iklan mengabaikan kebijakannya hampir dua kali lipat jumlah promosi yang dikeluarkan pada tahun 2016. Organisasi itu mengatakan bahwa mereka telah memasukkan daftar hitam 79 juta promosi karena mencoba mengirim individu ke malware- situs web yang dimuat. Mereka memblokir 66 juta promosi “perangkap untuk diklik” dan 48 juta iklan yang berusaha memotivasi klien untuk menginstal perangkat lunak yang tidak diinginkan dan mengevakuasi 7.000 catatan pelanggan yang menirukan artikel berita – apa yang disebut Google “tabloid cloaking” – dan menghalangi lebih dari 12.000 situs web untuk mereplikasi data dari berbagai kreasi. Organisasi itu mengatakan, “Meningkatkan pertemuan iklan melalui web, terlepas dari apakah itu menghapus iklan yang merusak atau promosi usil, akan menjadi prioritas utama kami”.

Bitcoin dan bentuk-bentuk uang kriptografi yang berbeda terkenal tidak stabil dan pemerintah juga menggunakan token yang terkomputerisasi. India telah dikutip tidak menganggap Bitcoin sebagai hal yang baik dan langkah-langkah hukum akan diambil untuk menolak pembayaran crypto, mengirim penyembah cryptocurrency dan spesialis keuangan dalam ketegangan. China semakin serius dengan standar moneter yang terkomputerisasi, sementara Korea mengatur tagihan untuk memboikot semua pertukaran uang digital perumahan sedangkan bank AS tanpa henti menolak pembelian mata uang digital.

Publikis saat ini mengumumkan kesulitan dan tantangan dalam mempromosikan item yang memblokir rantai dan uang digital yang berorientasi. Pada April 2018, Google melarang semua ekstensi penambangan uang kriptografi dari Toko Chrome. Saluran yang menunjukkan konten yang terkait dengan kripto mengumumkan bahwa mereka telah dilarang dari panggung YouTube. Bahkan ada situasi di mana sponsor mendapatkan iklan mereka diberhentikan dan bahkan penangguhan akun mereka. Beberapa organisasi juga memiliki detail tambahan bahwa mereka telah melihat penurunan dalam eksekusi AdWords oleh ribuan orang dalam sehari. Individu telah mengarang beberapa hipotesis di mana beberapa orang menentang dan meliput untuk sementara.

Salah satu hipotesis tersebut adalah ini adalah melampaui batas kebijakan Google terhadap iklan berbahaya, perangkap crypto, dan berita palsu. Pemahaman dasar lainnya adalah bahwa Google berhati-hati tentang iklan yang berasal dari promotor cryptographic money. Ada klaim bahwa strategi publikasi jelas oleh Google namun berkaitan dengan perusahaan uang digital, pendekatan menjadi agak ketat dan tak kenal ampun ketika dibandingkan dengan usaha lain.

Adam Bergman adalah pencetus organisasi yang memungkinkan para spesialis keuangan untuk menggunakan dana pensiun mereka untuk membeli cryptocurrency. Dia mengatakan dia “benar-benar tercengang” oleh deklarasi Google, namun dia mempercayai Google dan Facebook “akan akhirnya mengubah larangan mereka pada google melarang item dan administrasi terkait bitcoin karena cryptos berubah menjadi lebih terarah.

Makowski dari PolySwarm mengatakan strategi ini baik, namun, dia khawatir mereka dapat melukai perusahaan yang beroperasi secara sah. Dia mengatakan organisasinya secara rutin melaporkan promosi palsu ke Google; Namun organisasi penyelidikan telah berusaha untuk merespon dengan cepat.

Makowski mengatakan, Daripada menyaring iklan individu, Google telah memutuskan untuk membatasi apa pun yang diidentifikasi dengan bentuk uang kriptografi. “Ada keseimbangan yang harus disambar dan mereka memilih pilihan yang merusak demi melindungi masyarakat,” katanya.

Mempertimbangkan, langkah untuk melarang iklan dari setiap organisasi ini pada tahapan web yang nyata itu besar atau mengerikan?

Seorang CEO Perusahaan Cryptocurrency, Trevor Gerszt mengatakan dia tidak khawatir tentang langkah itu namun dia tidak menerimanya. Pembatasan pada iklan mungkin tidak mempengaruhi organisasi cryptocurrency yang lebih dapat dipercaya dan mengaturnya sebagai tambahan karena tidak diragukan lagi akan mempengaruhi perusahaan independen yang perlu menggunakan iklan untuk mendapatkan pengakuan merek. Untuk startup, ini berarti larangan akan membuat lebih sulit untuk mendapatkan dana melalui ICO. Untuk organisasi terkait cryptocurrency seperti dompet dan perdagangan crypto, langkah untuk memboikot iklan semacam itu tentu berita yang mengerikan. Mata uang digital paling terkemuka di dunia, Bitcoin telah turun ke bulan rendah setelah episode ini.

Sebagian dari CEO bisnis terkait kripto mengatakan bahwa mereka menyambut baik larangan tersebut dan populasi umum yang mungkin kecewa oleh langkah tersebut adalah penipu dan penipu. Mereka mengatakan Google membutuhkan pengalaman unggul dari iklan untuk pemirsa dan kelompok mata uang digital karena pasar uang terkait juga membutuhkan keaslian. Pengurungan tentu saja merupakan bagian dari sarana untuk menyalurkan organisasi dan kegiatan yang melanggar hukum dari mereka yang bonafid dan memiliki produk inovatif . Pasar akan berakhir stabil pada akhirnya dan kegiatan yang menipu akan dikeluarkan. Jadi, apa hasil dari pertanyaan itu? Yah … beberapa pertanyaan yang tidak bisa dijawab untuk beberapa waktu. Seluruh dunia sedang menunggu prinsip dan aturan administrasi yang pasti tentang ICO dan cryptocurrency.

1 COMMENT

  1. What i do not realize is actually how you’re not actually much more well-liked than you may be right now. You’re very intelligent. You realize therefore considerably relating to this subject, made me personally consider it from a lot of varied angles. Its like men and women aren’t fascinated unless it’s one thing to do with Lady gaga! Your own stuffs outstanding. Always maintain it up!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here