Nebido adalah testosteron undecanoate dan dapat diidentifikasi dari rumus kimia atau molekulnya C30H48O3. Nebido diformulasikan oleh Bayer Pharmaceuticals. Ini adalah obat AAS, yang memicu efek samping sementara permanen.

Efek samping dari Nebido

Efek samping dari Nebido mirip dengan steroid androgenik anabolik.

Efek samping sementara umum yang akan hilang segera meliputi:

Perubahan tekstur kulit
Sakit kepala
Mual
Pengguna yang menderita kondisi medis atau gangguan metabolisme atau endokrin dapat menderita efek jangka panjang negatif. Masalah samping sementara menurun ketika penggunaan narkoba dihentikan. Dosis tinggi dapat meningkatkan risiko efek samping yang serius, yang meliputi –

Tampungan air
Ginekomastia
Priapisme
Perut kembung
Ketidakseimbangan hormon sintetis metabolisme tubuh, yang berkontribusi terhadap efek samping yang mengkhawatirkan dan mengherankan. Beberapa reaksi membutuhkan waktu lama untuk kembali normal. Jika digunakan secara tidak benar, efek samping Testosteron Undecanoate juga mengancam kehidupan.

Polycythemia

Ini adalah kondisi yang dipicu, ketika produksi tingkat darah merah meningkat. Tingkat tinggi RBC dan WBC dapat menyebabkan pembekuan, yang dapat memicu emboli paru berkontribusi pada stroke atau serangan jantung.

Perubahan kadar kolesterol

Tingkat lipoprotein yang baik dan buruk harus seimbang untuk kesehatan jantung yang optimal. Level HDL [baik] dalam tubuh manusia harus lebih tinggi. Penggunaan AAS dapat sangat menurunkan tingkat HDL dan secara bersamaan meningkatkan LDL [buruk]. Dengan demikian, risiko penumpukan plak di arteri atau kondisi aterosklerosis meningkat, yang memicu masalah kardiovaskular utama dan stroke.

Meningkatkan tekanan darah

Produsen merekomendasikan pengguna Nebido untuk mengambil tindakan pencegahan. Kerusakan kardiovaskular seperti jantung, tarikan, fibrilasi ventrikel, hipertrofi, infark miokard menjadi terpicu. Oleh karena itu, perlu untuk menjaga pemeriksaan kadar testosteron darah secara berkala.

Binaragawan dan Nebido

Binaragawan menggunakan obat Nebido untuk meningkatkan massa otot, yang bisa lebih tinggi daripada dosis yang disarankan. Ini dapat berkontribusi –

Toksisitas hati

Bahkan jika binaragawan menumpuk Nebido dengan steroid lain untuk mengurangi kerusakan hati, kemungkinan itu tidak efektif lebih.

Ketidakmampuan

Umumnya, testosteron yang diproduksi secara alami akan ditekan, ketika binaragawan menggunakan Nebido. Ini dapat mengecilkan testikel mereka dan mempengaruhi faktor kesuburan. Kadang-kadang, kondisinya tidak dapat diubah.

Ulasan Nebido Injection

Efek injeksi intramuskular Nebido berbeda dari satu orang ke orang lain. AAS sintetis digunakan sebagai terapi penggantian testosteron pada pria. Efek samping dan hasil akan bergantung pada tingkat dosis dan frekuensi. Suntikan testosteron aman dan memiliki tolerabilitas tingkat tinggi tetapi perlu digunakan di bawah pengawasan medis. Pembangun tubuh dan atlet cenderung terlalu sering menggunakan, menyalahgunakan, dan menyalahgunakan steroid testosteron, yang meningkatkan risiko efek samping.

1 COMMENT

  1. It is really a nice and useful piece of information. I am happy that you simply shared this useful info with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here