Gunung Kailash menggunakan lokasinya yang unik di bagian atas dari Himalaya dan makna spiritual menarik pengunjung dari seluruh dunia. Kota ini terletak di bagian barat Tibet dan merupakan bagian dari Transhimalaya. Mayoritas wisatawan yang merencanakan Tur Kailash Mansarovar menjadi peziarah karena tempat ini disebut sebagai tempat tinggal Dewa Siwa dalam mitologi Hindu. Daerah ini tidak dapat dipercaya bahkan ketika Anda ingin menjelajahi hal yang baik tentang Danau Himalaya terbaik dan sekitarnya. Ketinggian utama kami dari tempat itu menempatkan pembatasan di sekitar kelompok usia bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi daerah ini. Anda harus berusia antara 18 dan 70 tahun untuk menjelajahi perjalanan yang tak terlupakan ini.

Ada banyak metode untuk mengunjungi Gunung Kailash. Anda akan menemukan bus AC dan helikopter untuk mempertimbangkan Anda ke daerah dengan mudah. Petualangan penggemar juga memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui 4500 CC Land Cruiser. Banyak orang juga mengambil perjalanan ini dengan berjalan kaki. Jika Anda mengunjungi daerah ini untuk pertama kalinya, Anda dapat memesan Paket Wisata Gunung Kailash untuk menikmati perjalanan Anda dengan jaminan penuh. Ada banyak jenis paket yang tersedia berdasarkan kebutuhan Anda dan anggaran yang diijinkan. Ada paket jip safari sekitar 13 hari, paket bus AC dari 14 hari atau paket helikopter 11 hari. Paket wisata ini dimulai dengan Kathmandu tetapi Anda juga dapat memesan paket wisata di tempat tujuan yang Anda sukai dekat dengan Gunung Kailash. Selain tamasya yang tak tertandingi dari Himalaya, Anda dapat mengunjungi beberapa tempat di rute, misalnya Yama Dwar, Dongba, Darchen, dll.

Ziarah adalah salah satu penyebab utama mengunjungi Gunung Kailash. Bagi mereka yang berlibur, perjalanan yang sulit ke tingkat atas diadopsi oleh tiga hari ‘Parikrama’. Ini berarti mengelilingi lingkaran mengelilingi puncak ke arah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Para bhakta biasanya memilih untuk menyelesaikan Parikrama ini dengan berjalan tetapi Anda akan menemukan pilihan ponies dan yak untuk individu yang tidak cukup fit. Selain makna mitologis, Lake Mansarovar memberi Anda alasan untuk mempertimbangkan kunjungan yang sulit ke Gunung Kailash. Danau Mansarovar, biasanya disebut sebagai Kailash Mansarovar adalah danau air tawar yang menakjubkan dengan pemandangan yang luar biasa. Ketinggian 4500 m di atas permukaan laut menyebabkannya menjadi danau air tawar terbesar di planet ini. Sungai menyediakan pemandangan yang menakjubkan di malam hari di bawah sinar bulan. Kailash Mansarovar Tour dapat dengan mudah menjadi pelayaran terbaik dari keberadaannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here