jurnalpos
jurnalpos

Hawaii tidak diragukan lagi adalah salah satu tempat terindah di dunia, dan jika Anda memutuskan untuk menghabiskan liburan di Hawaii, Anda akan senang mengetahui Anda telah memilih dengan bijak.

Setelah Anda memesan tiket dan memesan rumah sewa di Hawaii, Anda hampir siap untuk pergi. Namun, jika Anda ingin menghabiskan sedikit uang saat berlibur, Anda dapat dimaafkan jika berpikir bahwa Hawaii mahal. Jika Anda tahu di mana mencarinya dan apa yang dapat Anda lakukan secara gratis, Anda akan menghabiskan lebih sedikit untuk liburan Anda daripada yang Anda bayangkan.

Makanan di Perjalanan

Makanan bisa sangat mahal di Hawaii, jadi jika Anda perlu makan ketika Anda sedang bepergian mengapa tidak memilih beberapa bar energi atau campuran jalur karena mereka dapat cukup mengisi. Meskipun Anda tidak boleh makan seperti ini setiap hari, sebuah bar energi sering kali tidak akan sakit, ditambah mereka biasanya penuh dengan vitamin.

Menyewa Mobil

Ketika datang untuk menyewa mobil, Anda tidak harus memilih yang termurah karena akan menghabiskan semua bahan bakar yang Anda masukkan dan juga cukup cepat. Coba pilih kendaraan yang tidak terlalu tua, terlihat dalam kondisi baik dan tidak akan meminta Anda menambahkan lebih banyak bahan bakar setiap 100 mil. Percayalah, Anda akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Trik menghemat uang lain yang hampir terkait dengan menyewa mobil adalah brosur yang Anda berikan saat Anda menyewa kendaraan. Banyak dari brosur-brosur ini berisi kupon hemat-uang yang dapat membuat masa tinggal Anda sedikit lebih murah.

Makan untuk Kurang

Mari kita hadapi itu, sebagian besar dari kita pergi berlibur untuk mencicipi beberapa hidangan lokal dan menikmati beberapa makanan. Beberapa restoran di Hawaii cenderung agak mahal, tetapi tidak semuanya, Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya. Pilihlah ‘Makan siang piring’ yang ditawarkan oleh banyak restoran dan kafe. Piring makan siang datang dengan porsi daging seperti ayam atau sapi, beberapa nasi, dan beberapa salad. Piring makan siang biasanya cukup murah, mengisi, dan memuaskan.

Restoran dan kafe yang berbeda cenderung menawarkan berbagai makan siang piring tetapi mereka semua cenderung sangat baik, dan bernilai tinggi.

Membeli Souvenir

Sebagian besar dari kita cenderung membeli oleh-oleh ketika kita berlibur, namun, mereka bisa menjadi sangat mahal. Salah satu hal hebat tentang Hawaii adalah rumah bagi Walmart, dan Anda sering dapat menemukan beberapa suvenir dengan harga bagus di sana. Anda mungkin akan menemukan beberapa t-shirt dengan biaya $ 10 untuk 3 t-shirt, tetapi mereka cenderung tidak memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga Anda mungkin ingin menghindari mereka jika Anda ingin t-shirt yang berlangsung selama bertahun-tahun.

Menghabiskan Waktu di Pantai

Menghabiskan waktu di pantai di Hawaii adalah suatu keharusan. Pantai di sini sangat indah, dan salah satu alasan mengapa banyak orang kembali ke bagian dunia ini lagi dan lagi. Saat Anda bermalas-malas di pantai, Anda cenderung tidak menghabiskan uang. Mendapatkan warna coklat berjemur tidak memerlukan biaya apa pun, tabir surya akan, tetapi bermalas-malasan di bawah sinar matahari adalah gratis.

Anda mungkin ditawari beberapa minuman atau gigitan untuk dimakan oleh penjual lokal, tetapi Anda tidak perlu membeli apa pun kecuali Anda benar-benar menginginkannya. Meskipun minuman dan makanan dan makanan ringan biasanya cukup murah, biayanya dapat meningkat sehingga Anda mungkin harus memperhatikan pengeluaran Anda.

Habiskan Waktu di Satu Pulau

Banyak wisatawan tergoda untuk pergi ke pulau tanpa menyadari betapa mahal harganya. Meskipun pulau-pulau cenderung menawarkan sesuatu yang berbeda mengunjungi mereka semua dapat terbukti sangat mahal. Ini karena Anda harus membayar transportasi antar pulau, dan kembali lagi. Anda mungkin juga tergoda untuk membeli lebih banyak suvenir, mengunjungi lebih banyak atraksi, dan membelanjakan uang yang sebenarnya tidak perlu Anda belanjakan. Bantulah diri Anda sendiri, pilih sebuah pulau untuk tetap bertahan, dan jangan pergi sampai tiba waktunya untuk pulang ke rumah.

Perjalanan dengan Bis

Jika Anda menghabiskan cukup waktu di pantai untuk saat ini dan Anda ingin melihat-lihat pemandangan, Anda mungkin ingin memikirkan tentang bepergian dengan bus. Menyewa mobil bisa sangat menyenangkan dan dapat memberi Anda banyak kebebasan, tetapi itu datang dengan biaya. Banyak wisatawan yang senang untuk naik bus sebagai biaya tiket 1 hari hanya dengan $ 5 dan TheBus akan membawa Anda ke sejumlah rute. Transportasi umum di bagian dunia ini cenderung cukup baik, memungkinkan Anda untuk berkeliling pulau atau pulau-pulau tidak terlalu banyak. Cara yang bagus untuk bepergian dan melihat seperti apa pulau-pulau itu dari perspektif baru.

Meskipun Anda mungkin bersedia menghabiskan banyak uang untuk penerbangan ke Hawaii, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang ketika Anda di sini. Anda benar-benar dapat menghemat uang untuk liburan Anda ke bagian dunia ini, Anda hanya harus tahu caranya. Makan makanan di perjalanan, habiskan waktu di satu pulau saja, dan lakukan perjalanan di bus saat Anda bisa. Bermalas-malasan di pantai, dan umumnya bersenang-senang di Hawaii tanpa menghabiskan lebih banyak dari yang seharusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here