Beranda Trending Hadiah FLORE "Rokok" menggambarkan cinta yang beracun

Hadiah FLORE "Rokok" menggambarkan cinta yang beracun

Jakarta (ANTARA) – FLORE, musisi asal Jerman mempersembahkan “Rokok” untuk menggambarkan cinta yang beracun dan dampaknya bagi kehidupan manusia.

“Lagu ini berfokus pada sisi cinta yang merusak diri sendiri. Saya sering menulis lagu tentang rasa sakit dan panas yang berkelanjutan. Jadi saya mewakili Rokok dan Obat Jahat untuk sesuatu yang sebenarnya tidak perlu dikoreksi,” ujarnya dalam suratnya. periksa, Minggu.

Meskipun FLORE berasal dari benua Eropa, ia memiliki basis penggemar dan pendengar yang berdedikasi untuk karyanya di beberapa stasiun radio lokal di Indonesia.

Baginya, lagu “Cigarrete” menjadi penyembuh diri bagi mereka yang pernah menderita agar terhindar dari hubungan cinta yang tidak sehat.

“Cigarette” juga merupakan batu loncatan untuk penampilan pop FLORE, membawa dia dan kemampuannya untuk menggabungkan lagu-lagu tentang kerentanan dan rasa sakit ke dalam lagu-lagu dengan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Awal tahun ini, ia merilis single, “Bad Medicine,” yang juga mengeksplorasi bagaimana perasaan cinta, yang seharusnya menjadi obat, berakhir buruk ketika terlalu dibesar-besarkan.

Hingga saat ini, FLORE telah mencapai 5,7 juta sungai di Spotify saat mengerjakan mini album kedua mereka, “ROMANIAC”, untuk rilis musim semi 2021.

Ini juga ditampilkan di daftar putar Spotify “Radar GSA”, yang menampilkan musik dari beberapa musisi pendatang baru dari Jerman, Swiss, dan Austria.

Lagu ini juga ditampilkan dalam daftar putar populer di 20 negara, termasuk; New Music Friday USA, Asia Tenggara dan Korea. FLORE juga sempat tampil di konser virtual pertama mereka melalui Amazon Music pada awal Mei 2021.

Artikel sebelumyaShang Chi diperkirakan akan menyelesaikan minggu debutnya dengan $75 juta.
Artikel berikutnyaPementasan adaptasi dari seri game "Satu potong" berlanjut di Netflix