Pinjaman usaha kredit macet adalah pilihan terakhir orang dengan skor kredit yang buruk. Saat ini, ada banyak penyedia pinjaman semacam itu bagi mereka yang ditantang, dan tak perlu dikatakan lagi bahwa mereka jauh lebih masuk akal daripada bank.

Dengan semua ini, Anda perlu mengetahui beberapa hal sebelum mengajukan pinjaman kredit bisnis buruk Anda, sehingga Anda tidak berakhir dengan skor kredit yang lebih rusak.

Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menimbang Kredit Bisnis Kredit Buruk

Suku Bunga Lebih Tinggi
Anda mungkin mencemooh semua yang Anda inginkan, tetapi ini adalah konsekuensi dari memiliki nilai kredit yang rendah. Dengan cara ini, pemberi pinjaman memastikan Anda akan tetap pada rencana pembayaran dan Anda tidak akan memiliki pikiran defaulting.

Pinjaman bisnis kredit yang buruk, terlepas dari tujuan yang mereka layani, digabungkan dengan suku bunga tinggi karena: 1) meminjamkan uang kepada Anda tidaklah sama berisiko bagi pemberi pinjaman dan 2) Anda akan merasa harus membayar kembali uang lebih cepat.

Dalam beberapa keadaan, Anda dapat menegosiasikan tarif ini dengan pemberi pinjaman. Kami tidak mengatakan Anda akan berhasil, tetapi Anda tetap dapat mencoba.

Jangan Harapkan Uang dalam Jumlah Besar
Kredit usaha kredit yang buruk jauh lebih kecil daripada kredit tradisional. Meski tidak terlihat seperti itu, ini sebenarnya keuntungan. Mengapa demikian? Karena risiko berakhir dalam utang besar sangat menurun.

Selain itu, dengan menangani jumlah yang lebih kecil, Anda akan dapat membayar kembali pinjaman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam kontrak. Dalam jangka panjang, ini akan membantu memperbaiki skor kredit Anda.

Mengamankan Pinjaman akan membuat Anda menurunkan Tarif
Jika kredit usaha kredit macet aman, pemberi pinjaman dapat duduk kembali dan meniupkan uap karena dia tahu dia bisa mendapatkan uangnya kembali bahkan jika Anda tidak melakukan pembayaran bulanan Anda. Bagaimana? – Sederhana: Dengan menempatkan lien pada aset yang berfungsi sebagai jaminan.

Itu bisa menjadi mobil Anda, rumah Anda atau aset lainnya. Anda tentu tidak ingin mengacaukan pemberi pinjaman dalam kasus ini. Pertimbangkan untuk mengamankan pinjaman hanya jika Anda 100% yakin Anda akan dapat membayarnya kembali tanpa masalah.

Masalah Rencana Bisnis Anda
Jika Anda mulai berbelanja untuk pinjaman bisnis kredit buruk tanpa memiliki rencana bisnis asli, Anda akan ditolak hari demi hari. Pemberi pinjaman ingin melihat apa yang akan Anda lakukan dengan uang itu.

Jika Anda tidak tahu bagaimana pinjaman itu akan membantu perusahaan Anda, ia tidak akan terbuka untuk “kemitraan”. Untuk apa Anda membutuhkan uang itu? Bagaimana Anda akan menggunakannya untuk membawa perusahaan Anda ke tingkat berikutnya? Mengapa skor kredit Anda rendah?

Ini semua pertanyaan yang harus Anda jawab sebelum mengajukan pinjaman. Jika pemberi pinjaman merasa seperti sesuatu yang busuk di negara bagian Denmark, dia akan membuat Anda pergi. Jangan meremehkan rencana bisnis Anda.

Materi Investasi Anda
Pemberi pinjaman akan melihat berapa banyak modal yang Anda masukkan ke dalam bisnis Anda dan berapa banyak – dan seberapa besar – investasi yang Anda buat untuk melihat beberapa kemajuan.

Kenapa dia peduli tentang ini? Karena jika Anda telah melakukan investasi di perusahaan Anda, itu memberi tahu dia bahwa Anda semua tentang pengembangan dan Anda dalam bisnis, sehingga untuk berbicara. Ini memungkinkan dia tahu Anda serius dan Anda akan mengambil pinjaman dengan serius juga.

Semakin banyak Anda berinvestasi di perusahaan Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman yang Anda inginkan. Sebaliknya, semakin Anda mengabaikannya, semakin rendah peluangnya.

Pemberi pinjaman akan melihat Penghasilan Anda
Jika tidak ada arus kas yang cukup di perusahaan Anda, Anda mungkin tidak mendapatkan pinjaman Anda. Maaf untuk memecahkan gelembung Anda, tetapi ini adalah kebenaran. Anda harus memiliki penghasilan yang baik dan tak tergoyahkan untuk membayar pinjaman kredit yang buruk.

Plus: jika Anda sudah melunasi pinjaman lain, peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman baru ini berkurang. Bukan tidak mungkin, tetapi tetap saja, Anda harus melakukan banyak pembicaraan dengan pemberi pinjaman.

Banyak orang melakukan kesalahan dengan mendapatkan pinjaman lagi ketika mereka sudah berjuang dengan utang. Pemberi pinjaman dapat dengan mudah mencegahnya dengan tidak memberi Anda pinjaman yang Anda ajukan.

Kesimpulan

Pinjaman bisnis kredit yang buruk itu keren dan kadang-kadang, harapan tunggal pemilik bisnis untuk mendapatkan sejumlah uang ke perusahaannya. Namun, seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang harus Anda kenali sebelum Anda mengajukan permohonan atau bahkan mempertimbangkan untuk mengambilnya.

Perhatikan keamanan Anda dan jangan mengajukan pinjaman kecuali Anda telah membaca panduan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here