jurnalpos
jurnalpos

Melupakan barang-barang Anda di taksi mungkin akan terjadi beberapa kali tetapi kehilangan barang-barang penting Anda bukan hanya kerugian yang mahal tetapi juga menciptakan gangguan dan iritabilitas. Alasannya mungkin Anda memiliki bundel tas atau Anda pasti sedang mengobrol di mobil. Kurangnya perhatian terhadap kepemilikan Anda adalah alasan utama kehilangan mereka tetapi itu normal, itu terjadi!

Banyak kali sopir taksi cukup baik untuk mengembalikan barang Anda tetapi jika tidak, maka ada kemungkinan Anda tidak akan pernah mendapatkan kembali barang-barang Anda. Dalam hal ini, berhati-hati adalah upaya utama yang dapat Anda lakukan. Ada sejumlah barang, orang lupa di taksi, kadang-kadang barang-barang adalah barang umum tetapi pada banyak kali pengemudi menemukan beberapa barang aneh di taksi.

Hasil gambar untuk HAL PALING UMUM DAN TERANG TEPAT DI TAXIS

Berikut adalah beberapa hal yang umum dan aneh yang dilupakan orang di dalam taksi.

Tas tangan
Membiarkan tas di dalam taksi adalah hal yang paling umum, orang lupa di taksi. Ada berbagai alasan untuk kehilangan itu, beberapa menyatakan alasan mereka sibuk berbicara melalui telepon dan beberapa orang membawa benda berat atau jumlah tas sehingga mereka kehilangan satu atau dua dari mereka. Banyak pengemudi taksi datang dengan pernyataan bahwa mereka menemukan tas adalah hal umum yang orang lupakan di taksi mereka.

Ponsel
s telepon adalah hal yang paling umum orang pergi di taksi meskipun sebagian besar waktu mereka menutup telepon mereka. Banyak orang telah menyatakan bahwa mereka menggunakan untuk menempatkan ponsel mereka dari diri mereka sendiri seperti di kursi atau bahkan bermain dengan mereka. Juga, hampir semua pernyataan sopir taksi yang mereka telepon adalah hal paling sering ditemukan di taksi mereka.

Kunci
Kunci adalah hal-hal yang menjadi mudah tersinggung bagi pengemudi taksi. Sepertinya mereka sekarang akan mengeluh tentang hal itu, jika lagi mereka menemukannya di taksi mereka. Kadang-kadang, pengemudi taksi ditemukan dengan sejumlah besar kunci dengan mereka yang sangat mengejutkan.

Bayi
Mari datang bagian-bagian aneh yang ditemukan pengemudi di taksi mereka dan salah satu yang paling aneh adalah bayi. Seperti bagaimana caranya? Bagaimana seseorang dapat melupakan bayinya di dalam taksi. Ini tentu saja bukan isyarat dari orang tua yang bertanggung jawab.

Kas
Ketika berurusan dengan penanganan uang tunai dalam jumlah besar, orang-orang tidak menunjukkan rasa kecerobohan tetapi meskipun sayangnya mereka kehilangan uang tunai mereka di belakang sebuah pajak. Namun, Anda akan mendengar dari sebagian besar sopir taksi bahwa itu adalah hal yang paling aneh yang mereka dapatkan di taksi mereka.

Mainan seks
Mainan seks? Oh! Tidak, bagaimana bisa seseorang kehilangan barang ini di taksi? Mungkin mereka tidak kembali keluar dari zona itu. Tetapi, itu adalah hal yang paling aneh dan paling memalukan yang pernah ditinggalkan orang di bangku belakang taksi. Nah, ini sama memalukan sopir taksi juga.

Ringkasnya, benar-benar normal kehilangan sesuatu di suatu tempat tetapi menjaga pikiran sadar Anda adalah sesuatu yang hampir tidak akan membawa Anda dalam situasi seperti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here