Banyak orang telah mengetahui bahwa Pulau Lombok adalah salah satu pulau terbaik yang dapat Anda kunjungi di Indonesia karena pulau ini menawarkan banyak pemandangan indah dan indah yang tidak akan pernah Anda lewatkan. Karena popularitasnya, banyak orang memberikan banyak ulasan dan tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Lombok. Sayangnya, tidak banyak hal yang diketahui orang-orang yang seharusnya tidak mereka lakukan. Itu karena jika Anda melakukan hal-hal itu, Anda tidak akan dapat menikmati liburan Anda saat berada di pulau ini. Jika Anda ingin mendapatkan liburan yang sempurna di pulau ini, Anda harus mengetahui hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan saat berada di pulau ini.

Hal pertama yang tidak boleh Anda lakukan adalah meninggalkan koin di hotel. Ini bukan tentang sesuatu yang berhubungan dengan keselamatan koin Anda, tetapi ini adalah sesuatu yang terkait dengan kebutuhan Anda di perjalanan Anda. Dan ketika Anda meninggalkan hotel tanpa membawa beberapa koin yang akan menjadi bencana. Oleh karena itu, Anda harus membawa sejumlah koin ketika Anda meninggalkan hotel.
Hal kedua yang seharusnya tidak Anda lakukan di pulau ini adalah membiarkan penduduk setempat mengambil barang-barang Anda. Mirip dengan kasus pertama, itu tidak hanya berbicara tentang keselamatan barang-barang Anda. Ini adalah sesuatu yang terkait dengan keamanan dompet Anda. Jika Anda membiarkan mereka membawa barang-barang Anda, mereka akan menagih Anda untuk layanan tersebut. Meskipun Anda hanya perlu membayar sekitar satu dolar untuk dua tas, tetapi itu bisa sangat menjengkelkan sehingga yang satu ini disertakan pada hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan di Pulau Lombok.
Hal berikutnya yang tidak boleh Anda lakukan adalah membayar penuh perhatian pada produk yang ingin Anda beli, terutama oleh-oleh. Yang ini cukup penting karena akan ada banyak PKL yang akan menarik perhatian Anda. Sayangnya, tidak semua vendor tersebut memiliki produk berkualitas baik sehingga baik bagi Anda untuk memeriksa produk sebelum membelinya.
Hal terakhir yang tidak boleh Anda lakukan saat berada di pulau ini adalah mengambil semua penawaran yang Anda miliki. Yang ini sangat penting bagi turis asing. Itu karena penduduk setempat akan menawarkan banyak hal dan terkadang harganya sedikit tidak masuk akal.
Itu adalah beberapa hal sederhana yang banyak orang lewatkan saat mereka bepergian di pulau ini. Pada dasarnya, semua hal-hal terlarang di Pulau Lombok adalah hal-hal yang berkaitan dengan penduduk setempat. Itu berarti Anda hanya perlu yakin bahwa Anda harus memperlakukan penduduk setempat dengan baik karena tradisi lokal harus dihormati. Jika Anda memperlakukan mereka dengan baik, Anda dapat memastikan bahwa mereka akan memperlakukan Anda dengan baik dan Anda akan memiliki liburan perjalanan yang menyenangkan saat Anda berada di pulau ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here