Beranda Trending Harry dan Meghan dinobatkan sebagai 100 Orang Berpengaruh TIME

Harry dan Meghan dinobatkan sebagai 100 Orang Berpengaruh TIME

Jakarta (ANTARA) – Pangeran Harry dan istrinya Meghan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Orang Berpengaruh di Dunia versi TIME.

Pasangan yang kini telah dikaruniai dua orang anak ini juga bersanding dengan tokoh lain seperti penyanyi Britney Spears dan pesenam Olimpiade Simone Biles.

Mengutip Reuters pada hari Jumat, pasangan itu masuk dalam daftar karena mereka adalah contoh pemimpin yang baik yang mampu menangani krisis bahkan dalam kondisi sulit.

Keduanya juga ditampilkan di sampul, terlihat santai dan berpakaian elegan dengan suasana alam yang digambarkan dengan latar belakang pepohonan.

Pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini semakin mendapat pengakuan atas keputusan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan.

Keduanya memutuskan untuk pindah dari Inggris ke Amerika Serikat selama tinggal di wilayah California.

Pada tahun 2020, mereka mendirikan Archewell Foundation dan memiliki banyak kolaborasi dengan acara TV dan siniar yang juga bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat.

Chef Jose Andrés yang menulis deskripsi penghargaan untuk pasangan fenomenal tersebut mengatakan, sebenarnya mereka berdua bisa saja memilih bungkam untuk menghindari konflik atau situasi yang memanas.

Namun pasangan suami istri siap mengarungi konflik yang memanas untuk bisa hidup bebas dan bisa menyentuh hati banyak orang.

“NS Bangsawan tinggi dan Wanita bangsawan berempati dengan orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpikir. Mereka berlari menuju perjuangan, ”tulis Andres.

Selain Harry dan Meghan, ada Britney Spears, yang semakin terkenal karena keputusannya untuk menuntut ayahnya agar tidak ikut program pengawasan konservatori selama 13 tahun.

Ada juga cerita tentang Billie Eilish, yang digambarkan oleh pasangannya Megan T Stallion sebagai jiwa yang unik.

Dan juga aktris Korea Yoon Yoo Jung yang dipercaya meski usianya sudah tidak muda lagi, namun hatinya tetap berjiwa muda dan bisa menjalani profesinya sebagai aktor sepanjang hidupnya.

Edisi Khusus TIME akan mulai dijual Jumat Waktu AS.

Artikel sebelumyaKisah Ivan Fals tentang pandemi dan frustrasi yang membangkitkan antusiasme
Artikel berikutnyaEpisode terakhir "Daftar putar rumah sakit" musim kedua mendapat nilai tertinggi