Memutuskan apakah remaja Anda harus mendapatkan surat izin mengemudi mungkin bukan keputusan termudah yang harus Anda buat.

Yang mengatakan penting untuk memikirkan semuanya sebelum mendaftar pada putra atau putri Anda mengemudi.

Ya, banyak orang dewasa muda tidak dapat menunggu sampai mereka mencapai usia tersebut saat mengemudi hukum tidak masalah.

Dengan itu dalam pikiran, akankah remaja Anda mengemudi ketika mereka memiliki kesempatan untuk melakukannya?

Pastikan Remaja Anda Tahu Tanggung Jawab

Jika Anda baik-baik saja dengan mengemudi remaja Anda, pastikan mereka memahami tanggung jawab lisensi.

Ini dimulai dengan anak remaja Anda bertanggung jawab mungkin.

Image result for Should Your Teenager Get a Driver’s License?

Di antara area fokus:

Menghindari gangguan – Remaja Anda tidak dapat membiarkan gangguan menghalangi kebutuhan mengemudi mereka. Satu gangguan seperti itu akan menggunakan ponsel saat berada di belakang kemudi. Hanya membutuhkan beberapa detik untuk kecelakaan terjadi ketika menggunakan telepon genggam. Bahkan satu yang tidak dipegang tangan dapat menyebabkan masalah. Fokus di jalan setiap saat dan tinggalkan panggilan atau SMS untuk nanti.
Menghindari kemarahan di jalan – Masalah lain yang bisa menjadi penyebab pengemudi adalah amarah jalan. Ingatkan remaja Anda bahwa tidak pernah bijaksana untuk menghadapi pengemudi lain saat berada di belakang kemudi. Jika seseorang memotongnya atau melakukan hal lain yang buruk, anak remaja Anda harus menghindari konfrontasi.
Menghindari masalah terus-menerus – Anda tidak ingin anak remaja Anda berada di belakang kemudi mobil yang sedang rusak. Dengan itu dalam pikiran, pastikan mereka memiliki set roda yang baik untuk bekerja. Jika membelikan mereka kendaraan baru atau bekas (lihat lebih lanjut di bawah), luangkan waktu dan upaya untuk menemukan yang tepat untuk mereka.
Hindari mengemudi yang mengantuk – Sayangnya, terlalu banyak pengemudi yang tertidur di belakang kemudi. Ketika ini terjadi, kecelakaan bisa menyerang dalam hitungan detik. Ingatkan anak remaja Anda untuk selalu waspada saat mengoperasikan kendaraan.
Hindari minum dan mengemudi – Terakhir, pastikan anak remaja Anda mengerti minum dan mengemudi. Terlalu banyak orang tua yang kehilangan anak-anak karena minum dan mengemudi kecelakaan dari waktu ke waktu. Ini terutama berbahaya selama musim prom dan kelulusan.
Apakah Anda Membeli Mereka Kendaraan?

Jika Anda akan membeli kendaraan untuk remaja Anda, pastikan Anda meneliti apa yang ada di luar sana.

Misalnya, melihat ke dalam menggunakan dekoder VIN bernilai waktu Anda ketika belanja mobil.

Decoder VIN membantu Anda mempelajari banyak detail penting tentang kendaraan yang menarik. Sebagai hasilnya, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik jika kendaraan tersebut pas dan aman untuk anak remaja Anda.

Terakhir, pastikan anak remaja Anda menjaga kecepatan dalam perawatan kendaraan.

Ini berarti membiarkan Anda tahu jika ada sesuatu yang salah dengan mobil atau truk yang Anda dapatkan untuk mereka. Mulai dari ban yang buruk hingga rem yang mulai melengking, Anda tidak ingin remaja Anda berada dalam kendaraan yang tidak aman.

Dalam memutuskan apakah remaja Anda harus mendapatkan surat izin mengemudi, pastikan Anda memiliki dorongan untuk menjaga mereka seaman mungkin.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here