Kami kehilangan antara 30 hingga 100 helai rambut setiap hari. Tapi itu terjadi bahwa kejadian tertentu, masalah kesehatan atau perubahan musim membuat lebih banyak dari mereka jatuh. Shampoo anti-rambut rontok sangat membantu.

Apa peran sampo?
Sebelum berbicara tentang shampo anti-rambut rontok, penyebab kerontokan rambut, dan solusinya, mari kita periksa peran nyata mereka. Sampo, apakah rambut rontok atau tidak, digunakan terutama untuk mencuci rambut. Mereka memurnikan kulit kepala dengan membersihkan residu dari produk rambut dan kotoran karena polusi.

Sampo juga penting untuk mengurangi produksi sebum. Seborrhea menghalangi perkembangan rambut. Yang terakhir ini melemah, yang dapat menyebabkan apa yang disebut seborrheic alopecia. Meskipun tidak campur tangan secara langsung pada rambut rontok, efek sampo anti-jatuh pada parameter yang bertanggung jawab untuk fenomena tersebut. Harus diketahui bahwa penggunaan sampo saja tidak cukup untuk memberantas masalah, tetapi sangat membantu untuk menghadapinya. Untuk mengidentifikasi penyebab sebenarnya kerontokan rambut, hubungi dokter.

Rambut rontok adalah bagian dari siklus normal kehidupan mereka: itu disebut jatuh telematika. Pertumbuhan, istirahat, pertumbuhan dan jatuh berhasil satu sama lain selama periode 5 tahun rata-rata. Namun, pada beberapa orang, siklus ini dipercepat dan kejatuhan terjadi jauh lebih awal, kadang-kadang dengan ketidakmungkinan pertumbuhan kembali. Seseorang memiliki rata-rata 100.000 rambut di kulit kepalanya, 100 di antaranya jatuh setiap hari dan diperbarui segera. Kerontokan rambut yang brutal karena itu mengkhawatirkan, terutama jika ambang batas terlampaui. Penyebabnya banyak dan beberapa bersifat patologis.

Penyebab Rambut Rontok
Pada periode tertentu dalam setahun, seperti di musim gugur dan musim semi, rambut jatuh dalam jumlah besar, tetapi tidak perlu khawatir karena kejatuhan hanya berlangsung enam minggu. Gangguan hormonal yang disebabkan oleh persalinan pada wanita juga mempengaruhi kesehatan rambut. Rambut kemudian kehilangan keharumannya, melemah dan akhirnya jatuh. Di sini sekali lagi, fenomena, yang disebut alopecia postpartum, berlangsung selama 6 sampai 8 bulan. Jatuhnya sementara juga dapat dihasilkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

Ada beberapa kasus alopecia lainnya, beberapa di antaranya tidak dapat diubah. Alopesia kongenital, alopesia androgenik pria dan wanita, atau alopecia pasca-trauma menghasilkan rambut rontok yang menyebar atau akut selama periode waktu yang sangat lama.

Solusi Untuk Melawan Rambut Rontok
Anda harus memilih produk Anda dengan hati-hati. Pilihlah shampo dan kondisioner dengan pH netral, tanpa sulfat atau silikon. Sampo Siberian Health diproduksi dengan sangat hati-hati dan dari sumber alami, ulasan pelanggan yang bahagia dari berbagai belahan dunia dapat berfungsi sebagai bukti untuk itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here