Meskipun tren pemasaran berubah, direct mailing tetap menjadi salah satu langkah yang menguntungkan, jika dilakukan dengan benar. Baca terus ketika kita berbicara tentang kesalahan umum yang dibuat oleh kebanyakan merek dan biro iklan dengan layanan surat langsung.

Menggunakan gambar dan logo berkualitas rendah. Gambar dan logo merek Anda mewakili itu, dan klien sering kehilangan kepercayaan mereka ketika mereka menemukan kesalahan atau gambar berkualitas buruk. Simpan logo Anda ke 300dpi dan gunakan gambar dengan ukuran lebih besar, yang dapat diskalakan untuk dicetak.
Tata letak yang tidak terencana dan miskin. Setelah tata letak dibuat dan disetujui untuk dicetak, tidak banyak yang dapat Anda lakukan jika tidak benar-benar mencerminkan tujuan kampanye Anda. Ide yang terbaik adalah mencetak sampel, sehingga setiap elemen, notifikasi dan gambar ajakan bertindak dapat diperiksa untuk dampak, penyelarasan, dan detail lainnya.
Hindari pendarahan. Jika Anda memperluas gambar apa pun ke tepi halaman pencetakan, ada kemungkinan besar bahwa gambar akan tampak sedikit pendek, meninggalkan garis putih yang tidak sedap dipandang di tepinya. Para desainer terbaik selalu memperluas gambar untuk sekitar 5mm di luar tata letak yang sebenarnya, yang memastikan bahwa itu muncul sampai akhir sisi halaman.
Tidak mendapatkan warna yang tepat. Umum, dua sistem pencetakan umum – RGB dan CMYK – digunakan untuk pekerjaan komersial, dan desainer sering kesulitan menilai warna. Ada kemungkinan bahwa warna pada layar tidak sesuai dengan materi cetak. Ingatlah bahwa perubahan mungkin diperlukan, jadi bicaralah dengan agensi Anda untuk memahami proses produksi dengan lebih baik.
Finishing berkualitas rendah. Saat Anda mencoba menjual sesuatu yang sangat mahal, Anda harus sedikit lebih berhati-hati tentang bahan stok yang digunakan dan finishing. Kualitas surat pemasaran Anda banyak bercerita tentang apa yang Anda jual, jadi ya, anggaran mungkin menjadi perhatian, tetapi untuk item khusus, materi pengiriman terakhir seharusnya hanya itu – khusus dan mahal.
Surat langsung yang kompleks. Orang-orang ingin tahu tentang produk dan layanan Anda. Singkatnya, jangan mempersulit surat langsung Anda, karena tujuannya adalah untuk membangkitkan tanggapan. Pelanggan harus tahu cara membaca / menggunakan surat dan mengambil langkah selanjutnya.
Surat tebal. Banyak pakar pemasaran berlebihan dengan kreativitas dan tidak mempertimbangkan berat email langsung, yang akhirnya lebih mahal untuk layanan pos dan mengurangi pengembalian investasi.
Apakah Anda membuat kesalahan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here