Keluargaku tidak pernah pandai menyimpan rahasia. Jadi, ketika kami membuat kesepakatan dengan putri saya Celia di tahun seniornya, dia cukup tahu dari awal apa hadiah kejutan itu. Suami saya dan saya memberi tahu dia bahwa, jika dia berhasil di sekolah, mendaftar ke perguruan tinggi sendiri dan diterima, maka akan ada hadiah yang menunggunya ketika dia lulus.

Menoleh ke belakang, saya dengan senang hati mengatakan bahwa kemungkinan Celia memegang akhir perjanjiannya hampir merupakan kesimpulan sebelumnya. Itu adalah salah satu wanita muda yang sangat teguh. Jadi, dia lulus dengan pujian dan memiliki tiga universitas untuk dipilih. Sehari setelah lulus, saya pikir ini adalah tentang fajar, Celia datang ke kamar kami menanyakan kapan kami akan pergi belanja mobil sehingga dia dapat mengklaim Honda Civic kami yang sudah ada.

“Itu kejutannya, kan?”
Aku menggumamkan sesuatu sebagai pengakuan dan mencoba untuk kembali, tetapi di sana dia semua mata dan harapan yang bersemangat. Jadi, saya mencolek suami saya dan mengatakan bahwa itu adalah hari belanja mobil. Kami mungkin orang yang paling mudah diprediksi di planet ini. Kami percaya untuk menghargai anak-anak kami ketika mereka bekerja dengan baik, dan kami percaya untuk setia kepada perusahaan yang telah menunjukkan integritas dan layanan yang luar biasa kepada kami.

Begitulah cara kami berakhir di Alberta Honda untuk ketiga kalinya dan bagaimana kami berkendara di Honda Civic 2017 kami yang baru. Saya yakin ada tempat lain di mana Anda dapat membeli Honda baru di Edmonton, tetapi staf Alberta Honda selalu menjawab semua pertanyaan kami, membantu dengan opsi pembiayaan dan memiliki layanan dan perbaikan departemen terbaik yang dapat saya bayangkan. Jadi, kami terjebak dengan mereka. Jadi, setelah menjelajahi situs web mereka, kami pergi ke ruang pamer yang mungkin menampilkan pilihan Hondas terbaru di Edmonton. Suami saya membahas hal-hal seperti peningkatan jarak tempuh dan fitur-fitur terbaru di infotainment. Kurasa aku orang yang sederhana, karena aku menginginkan satu hal, atap bulan, yang merupakan satu-satunya hal yang kuinginkan telah kami tambahkan ke Honda Civic kami yang akan segera menjadi Celia.

Kami akhirnya mengemudi di 2017 Honda Civic Sports Touring yang datang standar dengan atap bulan tercinta. Hatchback itu baru untuk kami, karena kami mengendarai sedan sebelumnya, tapi aku menyukai bentuk dan kenyamanan mobil baru kami. Karena dia ikut dengan kami, Celia juga pulang ke rumah, praktis penuh dengan kegembiraan dan kebanggaan dalam mobil “baru” -nya. Salah satu hal pertama yang kami latih adalah pentingnya pemeliharaan yang tepat. Kami menunjukkan padanya bagaimana dia bahkan dapat menjadwalkan janji perawatan secara online di Alberta Honda, di mana seluruh catatan layanan untuk kebanggaan dan kegembiraannya dicatat.

Celia hampir tidak bisa duduk diam saat kami memberinya pidato tanggung jawab dan memperingatkan dia untuk menjadi pintar dan aman di jalan. Ketika kami selesai, dia mencium kami berdua dengan keras dan pergi untuk perjalanan panjang.

http://owners.honda.com/ownership/benefits

http://www.albertahonda.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here