Hanya sedikit yang dapat mengalami kesenangan hidup yang datang dalam bentuk hotel bintang 7 dan restoran bintang Michelin kelas atas. Kemewahan, sebagaimana dinyatakan di atas, datang dalam berbagai ukuran dan bentuk. The Danesfield House di Marlow, Cliveden House di Berkshire, Hot 41 di London, dll., Adalah hotel yang sangat terkenal di seluruh Inggris, tetapi apakah Anda pernah berhenti untuk memikirkan jumlah upaya yang diperlukan untuk mempertahankan hotel seperti itu?

Investasi:
Jumlah uang yang sangat banyak yang digunakan untuk membangun hotel-hotel seperti itu gila. Konstruksi biasanya didasarkan pada desain oleh arsitek terbaik dalam bisnis dan berdasarkan pada perencanaan, penyusunan dan perancangan struktur masif ini. Berbagai jenis arsitektur memerlukan desainer yang berbeda dan ini melibatkan bulan dan kadang-kadang tahun perencanaan. Sejumlah besar investasi diperlukan dengan infrastruktur terbaik di dunia. Dengan demikian, mengantarkan hotel terbaik di dunia.

Kerumunan:
Jenis-jenis orang yang terlihat di hotel berkisar dari kelas menengah ke atas hingga yang terkaya di kota dan dunia usaha. Hotel mewah bukan hanya tempat tinggal untuk liburan bulan madu dan liburan pasangan, berbagai acara di bidang medis, TI, dan sektor lainnya diselenggarakan. Ini melambangkan kelas dan standar. Ini merepresentasikan kota tempat kota itu dibangun dan membuatnya terpisah. Hotel ini dipamerkan ke seluruh dunia sebagai kebanggaan dan simbol.

Sebuah hotel dapat menjadi hotel butik kecil, dan di sisi lain, bahkan dapat menjadi istana besar yang diubah menjadi hotel yang indah. Tema hotel adalah variasi lain. Ada hotel yang membanggakan kolam renang tanpa batas dan hamparan sawah yang indah. Ada hotel yang tersebar di atas tanah, tidak kurang dari sebuah taman hiburan. Di sana setiap kemudahan yang dibutuhkan seseorang, dan menjelajahi hotel kelas itu sendiri merupakan pengalaman tersendiri. Mereka keindahan kamar menawan. Salah satu hotel tersebut adalah The Milestone Hotel di London, atau Taj Buckingham Gate Suites. Betapapun mahal harganya, hotel-hotel ini tidak kehabisan uang karena mereka dimiliki oleh rantai merek besar lainnya. Nama merek membedakannya. Kelas terpisah untuk lebih spesifik.

Interiors:
Hotel-hotel mewah ini memiliki interior yang menawan. Belmond Le Manoir, oleh koki terkenal Raymond Blanc, yang terletak di desa Oxfordshire Great Milton, adalah salah satu hotel desainer paling rumit di Inggris dengan 32 suite. Ini menggambarkan pengaturan Inggris yang indah dengan taman yang indah, rumput dan kebun yang indah. Tempat-tempat ini mungkin sangat mahal dan mungkin bukan secangkir teh semua orang, tetapi mereka yang bisa mengalami keindahan seperti itu, benar-benar membawa banyak kenangan. Hotel ini menerima 2 bintang Michelin dan membanggakan pengalaman kuliner terbaik di kota. Hotel 41, terletak di dekat Istana Buckingham dan Teater Barat di London memiliki pengaturan seperti klub, dengan teknologi mutakhir.

The Montague on the Gardens terdiri dari Townhouse Georgia yang indah. Anda dapat menikmati jazz live di bar Kuba atau teh sore yang tenang di taman yang indah. Hotel ini berada di British Museum dan dimiliki oleh koleksi hotel Red Carnation, yang menawarkan hotel mewah di berbagai lokasi di Inggris.

Mendapatkan kamar diskon di hotel-hotel ini mungkin sulit karena dijalankan oleh rantai independen, tetapi industri perusahaan memiliki fasilitasnya sendiri.

Mungkin saya yang paling cemburu dari orang-orang yang mendapatkan kesempatan untuk tinggal di hotel bintang sebagai bagian dari program pelatihan perusahaan untuk jangka waktu tertentu. Mereka dapat menikmati setiap kemewahan di bawah biaya perusahaan mereka. Berada dalam profesi medis juga merupakan anugerah. Konferensi dan acara terbesar diadakan di hotel mewah di kota. Hotel Brown yang canggih di London sedang merayakan ulang tahun ke 175 nya. Yang demikian tua adalah kemegahan mereka. The Barnsley House di Cirencester terdiri dari sistem bioskop di setiap kamar bersama dengan dua pemandian di rumah bangsawan abad ke-17. Menonton matahari terbenam di taman suite adalah pengalaman yang memukau. Inilah yang membuat hotel-hotel ini berdiri terpisah, kecantikan sekolah tua mereka terjalin dengan kemewahan. Ini memiliki salah satu makanan terbaik di kota dan pub bergaya desa tepat di seberang jalan. Sedikit untuk semua orang. Mereka memiliki spa taman dengan 5 ruang perawatan di mana orang dapat melihat lanskap Cotswold dan taman hijau yang subur.

Apapun masalahnya, hotel-hotel mewah akan selalu berdiri terpisah, dengan keagungan dan fasilitas estetika mereka.

1 COMMENT

  1. It¦s actually a great and useful piece of information. I¦m happy that you simply shared this useful information with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here