Beranda Trending "Hotel Transylvania 4" Tayang perdana di Prime Video pada 14 Januari 2022.

"Hotel Transylvania 4" Tayang perdana di Prime Video pada 14 Januari 2022.

Jakarta (ANTARA) – Film “Hotel Transylvania: Transformasi” akan diputar. mengalir di seluruh dunia, tidak termasuk China, pada 14 Januari 2022 di Prime Video setelah Amazon diberikan hak eksklusif.

“Keberhasilan waralaba Hotel Transylvania selama bertahun-tahun berbicara untuk dirinya sendiri. Pemirsa di seluruh dunia telah jatuh cinta dengan film brilian Gendy Tartakovski dan film terbaru adalah akhir yang sempurna untuk perjalanan yang luar biasa, ”kata Jennifer Salke. Ketua Amazon Studios mengatakan kepada Variety pada hari Kamis.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Sony, Gendy, Jennifer Kluska, Derek Dreamon, Selena Gomez, dan tim produksi berbakat untuk menghadirkan film yang menyenangkan dan mengharukan ini kepada pelanggan kami awal tahun depan.”

Film Hotel Transylvania pertama dirilis pada 2012 dan franchise ini telah meraup lebih dari US$ 1,3 miliar di seluruh dunia.

Transformasi disutradarai oleh Derek Drymon dan Jennifer Kluska. Skenarionya ditulis oleh Amos Vernon, Nunzio Randazzo dan pencipta franchise/produser eksekutif Gendy Tartakovski.

Brian Hull dan Brad Abrell menggantikan Adam Sandler dan Kevin James sebagai Dracula dan Frankenstein. Aktor lain yang kembali termasuk Selena Gomez sebagai Mavis, Andy Samberg sebagai Johnny, David Spade, Steve Buscemi, Katherine Khan, Jim Gaffigan, Molly Shannon, Keegan-Michael Key dan Fran Drescher.

“Transformia” dijadwalkan tayang perdana pada 1 Oktober tahun ini. Tetapi pada saat itu, Sony Pictures sedang melakukan kesepakatan dengan Amazon.

Amazon juga melisensikan Cinderella dari Sony Pictures musim semi lalu, dan musikal Kay Cannon ditayangkan perdana di Prime Video pada bulan September.

Artikel sebelumyaSejumlah warga Ngawi mengandalkan "musim gugur" air
Artikel berikutnyaJung Ho Young terpilih sebagai Duta Besar Global Louis Vuitton